Perbandingan Harga Toyota Veloz di Indonesia dan Thailand

Jum'at, 25 Februari 2022 - 07:00 WIB
loading...
Perbandingan Harga Toyota Veloz di Indonesia dan Thailand
Harga Toyota Veloz di Thailand jauh lebih mahal dibandingkan harga Toyota Veloz di Indonesia. Foto/DOK. Toyota Thailand
A A A
THAILAND - Toyota Veloz akhirnya resmi hadir di Thailand. Negara gajah putih itu merupakan negara kedua yang menghadirkan Low MPV canggih buatan Toyota itu.

Menariknya harga yang ditawarkan Toyota Thailand justru lebih mahal dibandingkan dengan Toyota Veloz di Indonesia. Di negara jiran itu Toyota Veloz hadir dalam dua varian yakni Premium dan Smart.

Toyota Veloz Smart dijjual di harga 795.000 Baht atau setara Rp350,2 juta. Versi termahal dan tercanggih, Toyota Veloz Premium makin mahal lagi karena dijual di angka 875.000 Baht atau mencapai Rp385,5 juta.

Tidak seperti di Indonesia, Toyota Thailand tidak menjual Toyota Avanza. Mereka hanya memproduksi Toyota Veloz meski tahun-tahun sebelumnya mereka juga menjual Toyota Avanza.



Perbandingan Harga Toyota Veloz di Indonesia dan Thailand


Sementara Harga Toyota Veloz di Thailand cukup kontras dengan harga Toyota Veloz di Indonesia. Diketahui PT Toyota Astra Motor (TAM) menjual tiga varian Toyota Veloz.

Toyota Veloz MT di harga Rp278,7 juta, Toyota Veloz Q di angka Rp301,6 juta dan yang tertinggi dengan fitur Toyota Safety Sense yakni Toyota Veloz Q CVT TSS dijual Rp323,5 juta. Artinya tipe tertinggi Toyota Veloz di Thailand dan di Indonesia memiliki selisih harga Rp62 juta.

Disebutkan Paultan tidak ada perbedaan yang besar dari segi spesifikasi mesin, fitur-fitur dan kelengkapan antara Toyota Veloz Thailand dan Toyota Veloz Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)