Derita Orang Kaya Pemesan Mobil yang Hangus Terbakar di Felicity Ace

Sabtu, 26 Februari 2022 - 16:29 WIB
loading...
Derita Orang Kaya Pemesan Mobil yang Hangus Terbakar di Felicity Ace
Ribuan mobil mewah dari Lamborghini, Porsche, Bentley dan Volkswagen yang diangkut kapal kargo Felicty Ace diperkirakan hangus terbakar. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Sejumlah konsumen mobil mewah yang hangus terbakar di kapal kargo Felicty Ace di Samudra Atlantik baru-baru ini mulai mengeluh. Mereka bingung harus melakukan apa.

Kapal kargo Felicity Ace memang mengangkut ribuan mobil mewah buatan Volkswagen AG. Tidak main-main mobil yang diangkut kapal kargo yang terbakar itu adalah merek-merek mewah dan terkenal seperti Lamborghini, Bentley, Porsche dan mobil-mobil listrik Volkswagen.

Masalahnya adalah nasib mobil itu benar-benar tidak jelas. Benar-benar hangus terbakar atau masih bisa diselamatkan. Untuk benar-benar selamat peluangnya juga sangat kecil karena hingga kini petugas terkait masih belum bisa memadamkan api yang membakar kapal kargo itu.

Ketidak pastian itulah yang membuat sejumlah konsumen yang telah memesan ribuan mobil mewah itu bingung. Matt Farah pemesan Porsche Boxster Spyder mengaku sudah dikontak oleh Porsche mengenai keberadaan mobilnya. Hanya saja Porsche belum memastikan apakah mobilnya selamat atau tidak.



Derita Orang Kaya Pemesan Mobil yang Hangus Terbakar di Felicity Ace


"Dealer sudah berjanji untuk memberikan semua informasi terbaru dan bagaimana respons mereka sebagai bentuk tanggung jawab," ujar Matt Farah.

Hanya saja dia bingung karena kalaiu benar-benar terbakar, apakah Porsche akan memperbaiki atau justru mengganti mobilnya dengan yang baru. "Kalau diganti baru saya harus menunggunya lagi selama 8 bulan," terang Matt Farah yang mengaku telah memesan mobil Porsche di Agustus 2021.

Yang paling miris justru adalah konsumen Lamborghini. Dikutip Autoevolution, salah seorang konsumen yang tidak disebutkan namanya benar-benar bingung dengan keadaan Lamborghini Aventador pesanannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)