Gara-gara Bikin Mobil Listrik, Orang Kaya Ini Cerai dengan Istri

Sabtu, 26 Februari 2022 - 09:04 WIB
loading...
Gara-gara Bikin Mobil Listrik, Orang Kaya Ini Cerai dengan Istri
Vincent Yu mengganti mesin konvensional yang ada di mobil Rolls-Royce miliknya dengan baterai. Foto/Richmond News.
A A A
AMERIKA SERIKAT - Vincent Yu, seorang pengusaha sukses asal Richmond, Amerika Serikat terpaksa bercerai dengan istrinya karena terlalu fokus membuat mobil listrik. Tidak hanya istri dia juga terpaksa menjual rumahnya yang lain hanya agar bisa memiliki mobil listrik.

Disebutkan Richmond News, Vincent Yu memang tidak benar-benar membuat mobil listrik . Dia hanya melakukan konversi mobil konvensional jadi mobil listrik. Masalahnya adalah mobil yang dia konversi bukan mobil biasa tapi sebuah Rolls-Royce Wraith.

Keinginannya mengonversi mobil supermewah kesayangannya itu bermula ketika salah satu anak perempuannya mengkritik gaya hidupnya. Termasuk mobil mewah yang dia miliki.

"Kamu jangan bertingkah seperti orang kaya yang tidak perduli. Pergi kesana-kesini bikin polusi dengan mobil yang kamu miliki," kata Vincent Yu meniru kritikan yang diberikan anaknya.

Dari situlah Vincent Yu tergerak untuk berubah. Uniknya dia tidak mau sekadar mengganti mobil mewah miliknya dengan mobil listrik. Dia justru berupaya melakukan konversi mobil Rolls-Royce miliknya jadi mobil listrik.

Baca juga : Mobil Balap Mazda Gunakan Bahan Bakar dari Minyak Goreng Bekas

Gara-gara Bikin Mobil Listrik, Orang Kaya Ini Cerai dengan Istri


Kebetulan dia juga melihat ada peluang bisnis yang menggoda jika dia berhasil mengubah mobil mewah seperti Rolls-Royce jadi mobil listrik. "

"Dari kecil saya memang selalu ingin menciptakan terobosan-terobosan baru. Hal itu tidak akan berhenti sampai saya berhasil," ucapnya.

Masalahnya adalah Vincent Yu tidak punya background yang cocok untuk melakukan konversi mobil konvensional ke mobil listrik. Dia kemudian membentuk tim yang terdiri dari beberapa orang yang cukup memahami cara mewujudkan keinginannya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1125 seconds (10.177#12.26)