Asyik, Beli Land Rover Kini Bisa Jalan-jalan ke Luar Angkasa

Rabu, 02 Maret 2022 - 09:47 WIB
loading...
Asyik, Beli Land Rover Kini Bisa Jalan-jalan ke Luar Angkasa
Land Rover bekerja sama dengan Virgin Galactic mengajak konsumen yang beruntung jalan-jalan ke luar angkasa. Foto/Land Rover
A A A
AMERIKA SERIKAT - Setiap konsumen yang membeli mobil-mobil buatan Land Rover kini punya kesempatan jalan-jalan ke luar angkasa. Pasalnya baru-baru ini perusahaan mobil asal Inggris itu merilis program khusus The Land Rover & Virgin Galactic Adventure of Lifetime Sweeptakes.

Program itu merupakan program spesial yang khusus diberikan oleh Land Rover kepada konsumen mereka. Setiap konsumen yang membeli mobil Land Rover hingga 20 Juni 2022 punya kesempatan untuk jadi penumpang pesawat luar angkasa Virgin Galactic.

Hanya saja kesempatan ini cuma diberikan buat konsumen Land Rover yang ada di Amerika Serikat. Pasalnya kerja sama itu memang hanya dijalankan oleh Land Rover Amerika Serikat dan Virgin Galactic .



Asyik, Beli Land Rover Kini Bisa Jalan-jalan ke Luar Angkasa


Bagi mereka yang punya kesempatan, tinggal mendaftar secara daring di LandRoverAdventureofaLifetime.com. Mereka yang memesan mobil Land Rover akan diberikan 50 entri untuk dimasukkan.

Kesempatan makin terbuka lebar jika mereka bisa mengajak konsumen lain untuk membeli Land Rover. Jika mereka benar-benar membeli, membiayai, atau menyewa Land Rover baru, mereka mendapatkan 100 entri lagi.

Bahkan jika mereka tidak memenangkan hadiah utama kursi di penerbangan luar angkasa Virgin Galactic, ada hadiah lain yang juga akan dimenangkan. Mereka akan diajak mengikuti pengalaman khusus bersama Land Rover serta mendapatkan merchandise menarik dari Land Rover dan Virgin Galactic.





“Pemilik Land Rover menyukai petualangan, dan kami dengan senang hati menawarkan mereka kesempatan untuk memenangkan petualangan terbesar abad ke-21 perjalanan sekali seumur hidup ke luar angkasa bersama Virgin Galactic,” kata Joe Eberhardt, Presiden & CEO, Jaguar Land Rover Amerika Utara.

“Virgin Galactic dan Land Rover telah membangun kemitraan yang kuat yang berakar dalam mendorong batas dan menjangkau yang belum dijelajahi,” kata Blair Rich, President & Chief Business Officer Virgin Galactic.

“Pengalaman luar angkasa kami tidak tertandingi dan kami bangga bekerja sama dengan Land Rover untuk menghadirkan perjalanan menakjubkan ini kepada salah satu pelanggan mereka yang berharga," pungkasnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)