Honda Supra X 125 Punya Warna Baru yang Bikin Tampilan Jadi Mewah

Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:11 WIB
loading...
Honda Supra X 125 Punya Warna Baru yang Bikin Tampilan Jadi Mewah
Warna Golde Matte Black kini melengkapi dua warna lain, Quantum Black dan Energetic Red di Honda Supra X 125. Foto/DOK. AHM
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru buat motor cub atau bebek Honda Supra X 125 agar bisa tampil mewah.Warna Golden Matte Black yang dipilih oleh AHM menjadi warna ketiga selain dua warna yang lebih dulu ada yakni Quantum Black dan Energetic Red.

"Varian warna baru ini memadukan warna hitam yang dibalut dengan stripe berwarna gold di atas desain bodi yang ramping dan sporti, sehingga memberikan kesan mewah bagi para penggunanya," klaim AHM.



Warna Golden Matte Black semakin elegan berkat permainan garis-garis badan motor atau stripe. Grafis tajam dan minimalis yang dipadukan dengan warna bodi sepeda motor menbuat Honda Supra X 125 semakin terlihat elegan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra X 125 telah lama menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Indonesia. Sebagai apresiasi kepada para pecintanya, AHM berupaya terus menyuguhkan penyegaran terbaru yang dapat meningkatkan kesenangan dalam berkendara.



“Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

AHM mengatakan minat masyarakat terhadap motor bebek fenomenal itu ditunjukkan melalui tingginya antusias para penggunannya dalam beraktivitas bersama komunitas pecinta Honda Supra X 125 sejak 18 tahun lalu. Saat ini, 136 komunitas Honda Supra telah terbentuk untuk mewadahi lebih dari 4.000 anggota komunitas pecinta Honda Supra.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)