Motor Keren yang Bisa Diboyong dengan Duit Rp7 Juta

Selasa, 08 Maret 2022 - 18:03 WIB
loading...
Motor Keren yang Bisa Diboyong dengan Duit Rp7 Juta
Daftar motor bekas dengan harga Rp7 jutaan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Budget Rp 7 juta ingin membeli motor? Tenang, karena saat ini banyak motor yang dibandrol dengan harga segitu dan tentunya masih oke untuk dijadikan tunggangan harian.

Kalian bisa memilih berbagai model motor baik bebek maupun matik. Tapi perlu diketahui bahwa motor yang dibandrol dengan harga tersebut pastinya motor bekas.



Apa saja motor yang bisa dipinang dengan uang Rp 7 jutaan? Berikut ulasannya, seperti dipantau dari situs jual beli motor, nasional, Kamis (8/3/2022).

1. Yamaha Jupiter Z

Motor yang satu ini juga bisa kalian beli dengan budget yang cukup minim. Kalian bisa meminangnya dengan mahar Rp 6 jutaan, itu pun masih bisa nego.

Tapi perlu diingat, Yamaha Jupiter Z yang dibandrol dengan harga tersebut adalah keluaran tahun 2010. Kondisinya sendiri minus pemakaian dan pajak sudah mati.

2. Honda BeAT

Honda BeAT karbu merupakan motor matic yang sedang diburu belakangan ini. Jika mau sabar, kalian bisa saja mendapatkannya dengan harga miring.

Berdasarkan pantauan, ada yang menjualnya dengan harga Rp 6 jutaan. Honda BeAT sendiri punya desain yang ringkas, sporty, dan terkenal lincah di jalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3612 seconds (0.1#10.140)