Perbandingan Fitur Honda BR-V Prestige Honda Sensing dan BR-V Prestige

Kamis, 10 Maret 2022 - 20:41 WIB
loading...
Perbandingan Fitur Honda BR-V Prestige Honda Sensing dan BR-V Prestige
Foto: doc. HPM
A A A
JAKARTA - All New Honda BR-V Prestige memiliki fitur yang sama mewahnya dengan versi BR-V Prestige dengan Honda Sensing.

Wajar jika All New Honda BR-V 2022 mendapat sambutan hangat oleh Honda loyalis maupun konsumen umum. Generasi kedua SUV 7-seater tersebut memiliki tampilan sangat berbeda: lebih mewah, elegan, juga lebih canggih dibanding generasi sebelumnya dengan dilengkapi fitur Honda Sensing untuk varian teratasnya.

5 Varian Berbeda
Tapi, sebenarnya All New Honda BR-V memiliki 5 varian berbeda. Setiap varian tidak kalah canggih, yang menargetkan karakter konsumen yang berbeda.

Varian paling rendah adalah All New Honda BR-V S M/T. Model ini menggunakan mesin baru 1.5L DOHC i-VTEC yang responsif dengan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Fitur lainnya juga tidak kalah canggih. Misalnya LED Headlight dengan LED Daytime Running Light. Lalu, sistem audio berlayar sentuh 7 inci, power outlet di baris pertama, serta teknologi keamanan seperti Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor. Harga untuk All New Honda BR-V S M/T Rp278.900.000.

Untuk varian diatasnya, ada All New Honda BR-V E CVT dan M/T. Model ini memiliki tambahan fitur seperti LED foglight, Smart Entry System, Walk-Away Auto Lock, TFT Meter, konsol armrest di baris pertama, power outlet di baris kedua, Seatbelt Adjuster, velg 16”, AC double blower, serta Remote Engine Start (khusus transmisi CVT).

Remote Engine Start sendiri tergolong fitur high end di kelas SUV 7-seater. Sebelumnya, fitur ini hanya ada di produk-produk high end Honda seperti All New Honda Civic hingga Honda CR-V.

Selain itu, Honda BR-V tipe E ini juga dibekali fitur Rear Seat Reminder yang sangat berguna bagi mereka yang suka kelupaan meletakkan barang di baris belakang mobil.

Banderol All New Honda BR-V E M/T Rp292.900.000 dan All New Honda BR-V E CVT adalah Rp302.900.000. Ketiga model ini cocok bagi mereka yang ingin upgrade ke All New Honda BR-V tapi memiliki bujet dibawah atau tak lebih dari Rp300 jutaan.

Perbedaan Honda BR-V Prestige dan Honda BR-V Prestige dengan Honda Sensing
Nah, All New Honda BR-V juga memiliki dua model top of the line. Yakni, All New Honda BR-V Prestige dan All New Honda BR-V Prestige dengan Honda Sensing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)