Kebutuhan Pelumas dan Aki Asli Tinggi, Cakra Motor 11 Buka Peluang Ekspansi

Kamis, 17 Maret 2022 - 17:35 WIB
loading...
Kebutuhan Pelumas dan Aki Asli Tinggi, Cakra Motor 11 Buka Peluang Ekspansi
Cakra Motor 11 menjamin seluruh produk pelumas dan aki yang mereka tawarkan asli atau orisinal. Foto/Cakra Motor 11.
A A A
JAKARTA - Tingginya kebutuhan pelumas dan aki asli yang ada di masyarakat bikin Cakra Motor 11 buka peluang ekspansi. Bengkel yang terkenal dengan slogan #SejutaPersenOriginal kini membuka peluang bagi pihak kedua untuk menjadi reseller.

Diketahui saat ini pengetahuan masyarakat tentang aki dan pelumas asli memang sangat tinggi. Konsumen jadi mulai berhati-hati memilih pelumas yang tidak asli dan di kluar spesifikasi. Tidak heran keberadaan bengkel seperti Cakra Motor 11 sangat dibutuhkan.

“Cakra Motor 11 memiliki pengalaman selama kurun waktu 30 tahun sekaligus menjadi spesialis oli dan aki di Tanah Air, maka kami akan membuka peluang baru bagi para calon reseller agar dapat berkolaborasi dengan kami,” kata Ivan Sebastian, pemilik bengkel Cakra Motor 11.

Dia mengatakan reseller Cakra Motor 11 akan mendapatkan keuntungan menarik. Beberapa di antaranya adalah program buy back up to 50% dari pembelian, training group untuk Reseller, hingga produk oli dan aki mobil yang orisinal.



Kebutuhan Pelumas dan Aki Asli Tinggi, Cakra Motor 11 Buka Peluang Ekspansi


Menurut Ivan Sebastian, cara dan persyaratan menjadi reseller sangat mudah. Calon reseller tinggal mengakses akun instagram dan sistus resmi Cakra Motor 11.

Keberadaan para reseller itu tentunya akan sangat bermanfaat bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk aki dan pelumas yang berkualitas dan asli. Kehadiran mereka juga semakin memperluas cakupan jejaring bisnis dari Cakra Motor 11.

“Tanpa terasa bengkel Cakra Motor 11 terus berkembang dan saat ini telah memiliki cabang sebanyak 6 bengkel yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok dan Tangerang,” buka Ivan Sebastian.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2918 seconds (0.1#10.140)