Keluar Jalur, Audi Siap Hadirkan Mobil Pikap

Jum'at, 18 Maret 2022 - 15:22 WIB
loading...
Keluar Jalur, Audi Siap Hadirkan Mobil Pikap
Audi siap hadirkan model pikap. FOTO/ IST
A A A
MILAN - CEO Audi Markus Duesmann dalam konferensi pers tahunan baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa pabrikan sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan model baru dalam bentuk truk pikap ke dalam jajaran model yang ada.

Seperti dilansir dari Autocar, Audi yang sangat terkenal dengan sistem penggerak semua roda Quattro siap keluar jalur, terbiasa dengan mobil jenis sedan dan SUV, Audi siap hadirkan model pickup.

BACA JUGA - Truk Muat Genting Seruduk Truk Sampah, 1 Pengendara Motor Tewas

Hal itu dipertegas, ketika Markus menjawab pertanyaan tentang kemungkinan Audi datang dengan model truk pikap di masa depan.

“Saya tidak bisa berjanji, tapi kami sedang kami dalami, sebenarnya, kami akan menunjukkan sesuatu - dalam waktu dekat" tutur Markus.

Dalam menghadirkan mobil pickup, Audi bisa menggunakan platform yang sudah ada dari grup Volkswagen, seperti truk pikap VW Amarok yang sebenarnya berbagi platform dengan Ford Ranger generasi baru.

Hal ini memungkinkan Audi untuk menantang pesaing yang ada seperti Toyota Hilux, Isuzu D-Max serta Mitsubishi Trton.

Selain itu, Audi dapat memanfaatkan platform EV yang ada seperti NEM serta PPE dengan kemampuan all-wheel drive, serta menawarkan semua model kendaraan tenaga listrik pada tahun 2030.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1900 seconds (11.210#12.26)