Mobil Raksasa Milik Sheikh Abu Dhabi Bertambah Lagi, Hummer H3 dan RAM 2500

Sabtu, 19 Maret 2022 - 11:18 WIB
loading...
Mobil Raksasa Milik Sheikh Abu Dhabi Bertambah Lagi, Hummer H3 dan RAM 2500
Dua mobil raksasa milik Sheikh Hamad bin Hamdan Al Nahyan kini mejeng di pintu masuk museum pribadi miliknya. Foto/Instagram Sheikh Hamad bin Hamdan Al Nahyan
A A A
ABU DHABI - Koleksi mobil pribadi berukuran raksasa Sheikh Hamad bin Hamdan Al Nahyan bertambah lagi. Hummer H3 dan RAM 2500 dengan ukuran tak biasa masuk ke museum Offroad History miliknya.

Saat ini koleksi museum Offroad History Sheikh Hamad bin Hamdan Al Nahyan dari Abu Dhabi itu memang bukan mobil-mobil biasa. Seluruh mobil yang ada di museum itu semuanya hadir dalam ukuran raksasa.

Misalnya mobil bernama Dhabiyan yang menggunakan 10 roda. Mobil itu dikembangkan dari truk militer Oshkosh M1075 dengan perubahan dimensi yang sangat besar.

Baca juga : SUV Kompak Marak, Mitsubishi Indonesia Ogah Ikut-ikutan

Mobil Raksasa Milik Sheikh Abu Dhabi Bertambah Lagi, Hummer H3 dan RAM 2500


Nah kali ini Sheikh Rainbow, panggilan akrab Sheikh Hamad bin Hamdan Al Nahyan, membawa HUmmer H3 dan RAM 2500 yang diberi nama Bigfoot. "Dua pendatang baru di museum, Bigfoot Ram 2500 dan Hummer H1 Hit3, kedua kendaraan tersebut saat ini dipajang di pintu masuk museum," tulis Sheikh Rainbow di akun Instagram resmi miliknya.

Dari dua mobil itu, Humer H3 tampil sangat mencolok. Pasalnya mobil itu memiliki tinggi 5,8 meter, panjang 14 meter dan lebar 6 meter. Sebagai perbandingan, Sheikh Rainbow memotret mobil raksasa itu bersama mobil Hummer H3 yang tampil dalam ukuran asli.

Baca juga : Audi dan Bentley Kerepotan Ganti Rugi Mobil yang Terbakar di Samudra Atlantik

Di samping mobil raksasa itu, Hummer H3 orisinal justru terlihat seperti mainan. Hebatnya lagi mobil itu bukan sekadar besar. Mobil itu ternyata benar-benar bisa dikendarai.

Sementara Ram 2500 Bigfoot juga tidak kalah istimewa. Bedanya, Ram 2500 masih menggunakan body mobil asli. Mobil itu jadi tinggi menjulang karena mengunakan ban berukuran raksasa. Bahkan ukurannya jauh lebih besar dari ban Hummer H3 milik Sheikh Rainbow.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1061 seconds (11.97#12.26)