Jadi Rebutan, Inden Yamaha Fazzio di Lombok Dibatasi

Sabtu, 19 Maret 2022 - 19:48 WIB
loading...
Jadi Rebutan, Inden Yamaha Fazzio di Lombok Dibatasi
Inden Yamaha Fazzio di Lombok, dibatasi. FOTO/ DOK SINDOnew
A A A
LOMBOK - Antusiasme masyarakat terhadap motor skutik ternyata dirasakan oleh APM Yamaha . Sebab Yamaha Fazzio Hybrid Connected menjadi rebutan dan ludes habis tak tersisa.

Saking tingginya angka permintaan, unit display dari skutik bertampang unik dan ikonik itu sampai tidak tersedia.



Rifany Widjaja selaku Deputy Sales & Marketing Director PT Roda Sakti Surya Megah, main dealer Yamaha wilayah Lombok NTB menjelaskan bahwa "awal-awal permintaan-nya luar biasa, pihak pabrikan juga kaget kan melihat kondisi seperti itu." Sabtu (18/03/2022).

Minimnya ketersediaan unit di main dealer membuat pihak main dealer memutar otak. Langkah antisipasi untuk menjaga relasi dengan konsumen yakni dengan menjaga kondisi indent.

"Inden tetap harus terjaga kondisinya karena sampai kita buat costumer menunggu dan akhirnya feedbacknya mengecewakan. Ada respons bagus kita Terima kasih kepada mereka tapi jangan sampai kita mengecewakan masyarakat yang ingin beli.

Terbatasnya unit display diawal membuat banyak masyarakat pada akhirnya mencari tau spesifikasi skutik unik tersebut yakni lewat e-catalog dan media sosial. Kendati demikian pihak APM akan mengusahakan untuk tetap mengkontrol kouta unit yang didatangkan dari setiap dealer.

"Intinya kita pun dari main dealer kita berusaha bersama pabrikan ngasih yang terbaik. Itu artinya barang dateng secepat mungkin kita distribusi. Intinya begitu. " Pungkas Rivany Widjaja.*
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)