Termahal Setengah Miliar, Ini 5 Hal Baru di All New Honda HR-V 2022

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:13 WIB
loading...
Termahal Setengah Miliar, Ini 5 Hal Baru di All New Honda HR-V 2022
Semua All New Honda HR-V baru sudah dibekali teknologi Honda Sensing. Foto: dok HPM
A A A
JAKARTA - Setelah ditunggu-tunggu, PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi mengenalkan All New Honda HR-V untuk pertama kalinya di Indonesia. All New Honda HR-V hadir 5 model, salah satunya varian Turbo RS yang dibanderol Rp500 juta.

Honda HR-V adalah produk global yang sangat sukses di berbagai negara. Termasuk Amerika Utara, Amerika Selatan, hingga China. Di Indonesia, HR-V dikenalkan sejak 2015 dan sangat sukses,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Mengapa HR-V bisa sangat sukses? Menurut Billy, mobil tersebut menjadi produk terbaik yang muncul di momen yang tepat.

”Medium SUV (MSUV) mulai populer pada 2015, seiring munculnya karakter konsumen baru yang menyukai segmen ini,” ujar Billy. Sejak itu, popularitas MSUV terus meroket dari tahun ke tahun.



Bahkan, Honda HR-V memimpin segmen MSUV sejak 2016-2021 di Indonesia. Mobil tersebut terjual sebanyak 208.749 unit sejak 2015.
”HR-V memberikan apa yang diinginkan konsumen. Kenyamanan, desain yang kompak dan stylish, powerful, juga teknologi yang advance,” tambah Billy.

Sejak 2014 hingga Desember 2021, Honda HR-V terjual lebih dari 3,5 unit di seluruh dunia. Mulai Asia Pasifik, Jepang, Amerika dan China. Bahkan dalam kurun waktu sebulan sejak diluncurkan di Jepang, Honda HR-V generasi kedua telah mencatatkan penjualan lebih dari 50.000 unit.

Termahal Setengah Miliar, Ini 5 Hal Baru di All New Honda HR-V 2022

Honda HR-V konsisten menjadi market leader di kelasnya hingga saat ini. Foto: dok HPM

5 Hal Baru All New Honda HR-V
Termahal Setengah Miliar, Ini 5 Hal Baru di All New Honda HR-V 2022

”Mobil ini serbalebih dari apa yang diinginkan konsumen. Lebih canggih, lebih stylish, powerful, dan sporty,” ungkap Billy.
Lalu, apa yang diberikan Honda di All New Honda HR-V? Ternyata memang ada cukup banyak pembaruan.

Pertama, dari sisi desain, mobil tersebut sangat berbeda dengan versi pertama. Terlihat lebih futuristik, lebih berotot, dan sangat modern. Konsepnya adalah “Exceptionally Impressive”. Artinya, SUV unik dan memukau dan fokus pada teknologi canggih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)