Bukan Lagi Euro 4, UD Trucks Luncurkan Quester Euro 5 di Indonesia

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:29 WIB
loading...
A A A
UD Trucks juga memiliki aplikasi mobile UD Trucks Owner’s Manual yang dapat diunduh pada App Store atau Google Play, sebagai panduan pemilik truk yang berisi informasi penting tentang pengoperasian, pemeliharaan dan keselamatan terkait dengan kendaraan UD Trucks sehingga mudah di akses dari mana saja jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Quester Euro5 yang sebelumnya sudah diluncurkan secara global pada September tahun lalu, merupakan produk terbaru UD Trucks yang telah disempurnakan untuk mencapai efisiensi logistik.
Bukan Lagi Euro 4, UD Trucks Luncurkan Quester Euro 5 di Indonesia

Produk Quester Euro 5 ini tersedia dengan kapasitas tenaga mesin yang lebih besar dan efisien sampai dengan 410 hp dengan torsi maksimum 1990 Nm serta dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru, seperti fitur panel instrumen terbaru yang memudahkan pengemudi untuk membaca informasi dan data.

Fitur sistem panduan penting untuk pengemudi dan mudah diakses, roda kemudi dengan desain baru yang ditingkatkan untuk memungkinkan pengendaraan yang lebih mudah dan lebih stabil, chrome grill yang memperkuat tampilan hexagon Quester, serta tersedia warna kabin terbaru Luxury Blue metallic.

Selain itu, dukungan purna jual yang reliable dan responsive dari distributor kami, seperti UD Trust, UD Ultimate, UD Telematics, yang didukung dengan Mobile Workshop dan seluruh jaringan bengkelnya, membantu efisiensi biaya operasional pelanggan UD Trucks seoptimal mungkin.

UD Trucks akan selalu berupaya untuk dapat memenuhi komitmen kami dengan selalu menghadirkan inovasi dan solusi terbaik sesuai kebutuhan pelanggan kami di Indonesia.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2884 seconds (0.1#10.140)