Toyota Siap Luncurkan Mobil Sport Terbaru

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:05 WIB
loading...
Toyota Siap Luncurkan Mobil Sport Terbaru
Mobil sport all-new Toyota, yang saat ini disebut sebagai GR Sports car, kembali akan diluncurkan secara resmi pada akhir bulan ini. Foto/Autoevolution
A A A
TOKYO - Mobil sport all-new Toyota , yang saat ini disebut sebagai GR Sports car, kembali akan diluncurkan secara resmi pada akhir bulan ini. Marque Jepang telah mengumumkan akan menyiarkan peluncuran model barunya pada 31 Maret 2022 pukul 21.30 waktu setempat.

Mobil sport baru Toyota ini tidak main-main, meskipun Toyota belum merinci detail lain tentang kendaraan tersebut kecuali mengeluarkan dua gambar teaser. Dengan informasi yang terbatas, para ahli tidak kesulitan untuk menyimpulkan bahwa mobil sport Toyota itu adalah GR Corolla.

Teaser yang dihadirkan oleh merek Jepang tersebut memperlihatkan bodi abu-abu dengan GT Four tertulis di atasnya dengan huruf yang di-debos pada bagian yang tampak seperti side skirt. Lencana GR terlihat di spatbor depan, tepat di sebelah ventilasi udara yang memiliki ornamen faux chrome.

“Tidak jelas apakah ventilasi fender hanya untuk pertunjukan atau tidak, tetapi kami berharap yang terbaik di sini,” tulis autoevolution dikutip SINDOnews, Selasa (29/3/2022).



Rem akan memiliki kaliper merah dengan logo GR di atasnya. Velg kendaraan ini memiliki pola multi-spoke, dan dicat hitam mengkilap. Ban Michelin juga terlihat jelas.

“Kami berharap hitam gloss menjadi pilihan akhir untuk banyak ornamen dan detail lainnya pada mobil sport Toyota GR yang sudah jadi,” lanjut autoevolution.

Karena tulisan GR Four ada di side skirt, dapat diasumsikan bahwa kendaraan akan datang dengan sistem all-wheel-drive perusahaan. GR Yaris sudah memilikinya, jadi kakaknya harus mendapatkannya juga.


Toyota Siap Luncurkan Mobil Sport Terbaru


Saat ini, GR Yaris memiliki tiga mode untuk sistem GR-Four AWD-nya, yaitu Normal, Sport, dan Track. Yang terakhir memberikan distribusi torsi 50:50 di antara gandar.

Mobil GR Sports dari Toyota yang terbaru harus menjadi favorit dan koleksi penggemar. Diharapkan Toyota dapat membangun sebanyak mungkin sehingga tidak hanya menjadi ratu garasi yang tak ternilai!

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)