Barq Luncurkan Skuter Listrik Pertama 'Rena Max' di Abu Dhabi

Selasa, 29 Maret 2022 - 10:47 WIB
loading...
Barq Luncurkan Skuter Listrik Pertama Rena Max di Abu Dhabi
Barq Luncurkan Skuter Listrik Rena Max. FOTO/ IST
A A A
DUBAI - Perusahaan otomotif pertama dari Abu Dhabi, Barq mengumumkan akan menjadi produsen pertama provinsi Timur Tengah dan Afrika Utara yang menawarkan kendaraan listrik.

Barq model pertama adalah skuter listrik bernama Rena Max yang dirancang untuk pengiriman Milse terakhir.

BACA JUGA - Giorno Hadir, Yamaha dan Honda Kompak Bikin Piaggio Gigit Jari

Karena kondisi cuaca di sana, Barq menghadirkan berbagai inovasi teknologi terbaru termasuk sistem pendingin baterai, serta perangkat lunak yang dapat mengontrol suhu di kotak kargo.


Untuk memfasilitasi urusan sehari-hari, Rena Max hadir dengan sistem baterai 5,6-kwh konversi, dengan jarak operasi 150 km untuk pengisian sekali.

Motor listrik ditenagai oleh 12 HP yang memungkinkan skuter ini mencapai kecepatan hingga 97 km / jam, serta dilengkapi dengan gear hitung mundur, serta beberapa mode berkuda yang dimodifikasi,

Semua informasi dapat diakses melalui layar sentuh delapan inci.

Desain eksternal dari Skuter Rena Max Futuristik ini diproduksi oleh Desain Callum, di mana pendirinya Ian Callum telah bekerja untuk merek-merek seperti Ford dan Aston Martin.

Menurut Ian, produksi skuter ini akan dimulai pada tahun 2022 dengan target hingga 50.000 unit untuk mendukung pasar seperti UEA, Saudi Arabia dan Mesir, pasar sepeda motor komersial terbesar di dunia.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1632 seconds (11.97#12.26)