Futuristis dan Keren Abis, Ini 3 ADV150 Garapan Peserta Honda Dream Ride Project

Selasa, 29 Maret 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A


"Kami senantiasa berupaya mewadahi penyaluran bakat modifikator Tanah Air melalui beragam kegiatan maupun produk sepeda motor Honda yang mudah untuk dimodifikasi, salah satunya Honda ADV150. Kami harap kesempatan berharga belajar bersama modifikator handal macanegara dapat terus menyemangati mereka untuk menginspirasi para modifikator di Tanah Air,” ujar Andy.

Futuristis dan Keren Abis, Ini 3 ADV150 Garapan Peserta Honda Dream Ride Project


Honda Dream Ride project ini memberikan kesempatan dan keleluasaan kepada para modifikator untuk berkarya sekaligus memperkaya pengalaman memodifikasi sepeda motor. Mereka harus melalui berbagai tahap seperti pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, jadwal waktu pengerjaan, pertimbangan biaya, hingga aspek keamanan. Honda ADV150 yang telah dimodifikasi ini kemudian akan digunakan untuk berkeliling wilayah Borobudur yang kaya akan budaya dan destinasi yang menarik.

“Terima kasih terhadap AHM yang telah memberikan kami kesempatan untuk memodifikasi Honda ADV150 didampingi dengan mentor-mentor handal yang telah memberikan kami banyak pengalaman tentang memodifikasi motor. Disinilah saya mendapatkan ilmu yang sangat luar biasa tentang memodifikasi motor, selain itu saya juga sangat senang dapat mewujudkan motor impian saya,” ujar Imran Syukri.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3285 seconds (0.1#10.140)