2 SPBU Asing Hadir di Lingkar Luar Barat dan Grand Galaxy Bekasi

Senin, 04 April 2022 - 15:00 WIB
loading...
2 SPBU Asing Hadir di Lingkar Luar Barat dan Grand Galaxy Bekasi
SPBU BP-AKR kini semakin dekat dengan masyarakat setelah ekspansi di wilayah Jakarta Barat dan Bekasi. Foto/DOK. BP-AKR
A A A
JAKARTA - PT AKR Corporindo Tbk melalui anak usaha British Petroleum (BP-AKR) semakin ekspansif menyapa masyarakat. Kali ini mereka meresmikan 2 SPBU BP-AKR di dua lokasi berbeda yakni Lingkar Luar Barat, Jakarta Baraty dan di Grand Galaxy Kota Bekasi, Jawa Barat. Pembukaan dua SPBU baru ini melanjutkan langkah ekspansif perusahaan patungan ini yang sebelumnya telah meresmikan dua SPBU lain pada awal Januari 2022.

Vanda Laura, Marketing Director BP-AKR mengatakan hadirnya 2 SPBU baru BP-AKR itu merupakan bagian dari upaya dan komitmen mereka untuk terus berkembang di Indonesia. "Khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya pada 2022,” jelasnya.

Diketahui SPBU Lingkar Luar Barat telah beroperasi sejak 31 Januari 2022. Sementara itu, SPBU Grand Galaxy mulai beroperasi pada tanggal 20 Maret 2022. Kedua SPBU yang dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO) ini juga merupakan SPBU terbaru yang diresmikan BP-AKR di tahun 2022, khususnya di Kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya, menyusul dua SPBU lainnya di Teuku Nyak Arief dan di Sunter Selatan yang diresmikan pada awal tahun ini.



SPBU BP-AKRLingkar Luar Barat di Jalan Lingkar Luar Barat Outer Ring Road dan Grand Galaxy juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti mini market, toko kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian angin, dan tempat ibadah. Fasilitas tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di perjalanan, tidak hanya bahan bakar tapi juga kebutuhan lainnya seperti makanan dan minuman.

SPBU itu menawarkan pilihan bakan bakar BP 90, BP 92, BP 95 dengan teknologi ACTIVE yang diformulasikan khusus untuk membantu melindungi mesin dari kotoran yang menumpuk serta menjaga dan mengoptimalkan performa mesin kendaraan. Selain bahan bakar bensin, SPBU ini juga menawarkan bahan bakar BP Diesel.



Vanda Laura mengatakan SPBU BP-AKR Lingkar Luar Barat dan Grand Galaxy memiliki lokasi yang strategis. Menurutnya kedua fasilitas baru itu dihadirkan agar dapat memberikan kenyamanan bagi para pengendara untuk beristirahat dan mengisi bahan bakar.

"Sejalan dengan misi kami untuk selalu menjadi teman perjalanan bagi semua pelanggan, kami berharap kedepannya dapat terus memperluas jaringan kami untuk menghadirkan bahan bakar berkualitas, membuka peluang bagi mitra lokal untuk berkembang bersama dan membuka lapangan kerja untuk masyarakat setempat," ujarnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)