Skutik Crossover Yamaha Jadi Makin Agresif Berkat 3 Warna Baru

Kamis, 07 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Skutik Crossover Yamaha Jadi Makin Agresif Berkat 3 Warna Baru
Yamaha X-Ride kini memiliki opsi warna baru yang diyakini jadi tren di kalangan anak muda. Foto/DOK. YIMM
A A A
JAKARTA - Skutik crossover, Yamaha X-Ride kini jadi makin agresif berkat tiga warna baru. ketiga warna itu tampil dengan pilihan warna terkini, atraktif dan berani. Diyakini Yamaha warna-warna baru itu akan membuat semangat pengendara menjadi lebih energik.

Ketiga warna baru itu adalah Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sedikit sentuhan warna oranye pada bagian depan. Yamaha meyakini warna cyan tengah menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia khususnya generasi masa kini.

Warna kedua adalah Metallic Red yang berpadu dengan warna hitam metallic. Sentuhan warna merah menonjolkan karakter berani. Warna terakhir adalah Metallic Blue dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metallic yang moderen sehingga membuatnya semakin menarik untuk dijadikan motor pilihan menemani rutinitas berkendara harian.



Skutik Crossover Yamaha Jadi Makin Agresif Berkat 3 Warna Baru


“Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka Yamaha konsisten melakukan perubahan salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru. Hal itu dilakukan untuk menjaga kepuasan konsumen Yamaha sekaligus menjawab kebutuhan dan selera konsumen masa kini,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain memiliki warna yang semakin menarik, Yamaha X-Ride juga memiliki sub tank suspension. Fitur itu membuat Yamaha X-Ride membuatnya semakin tangguh saat digunakan. Ada juga lampu LED Head Light with Day Running Light yang membuatnya lebih stylish.



Selain itu terdapat fitur canggih answer back system untuk menemukan lokasi motor yang membuat X-Ride tampil lebih premium, serta fitur fungsional lampu Hazard untuk keadaan darurat dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.

Yamaha X-Ride dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp19,4 juta OTR Jakarta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)