Sediakan Layanan After Sales, Mitsubishi Tawarkan Banyak Diskon di IIMS 2022

Senin, 11 April 2022 - 08:30 WIB
loading...
Sediakan Layanan After Sales, Mitsubishi Tawarkan Banyak Diskon di IIMS 2022
(Foto: Mitsubishi Motors)
A A A
JAKARTA - Mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan branding terbarunya berupa, “Life Adventure” bersama Mitsubishi Motors. Dalam kegiatan ini, Mitsubishi akan tampil dengan membawa perspektif baru dalam menyampaikan jika Mitsubishi Motors merupakan pilihan yang tepat.

Selain mengenalkan branding terbaru melalui booth, President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura menjelaskan jika MMKSI menggabungkan produk berkualitas tinggi, penjualan dan layanan purna jual yang memuaskan untuk para konsumen. Dengan begitu, MMKSI dapat memberikan kesan petualangan terbaik bersama Mitsubishi Motors mulai dari proses kepemilikan, perawatan, sampai dengan pembelian berikutnya.

Tambahnya, dalam program purna jual atau after sales ini MMKSI akan memberikan penawaran menarik melalui berbagai promo yang disediakan.

“Kami pun menghadirkan berbagai promo untuk sales maupun after sales serta aktivitas menarik lainnya, yang dipersembahkan agar pengunjung dapat merasakan simulasi dari keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner di petualangan hidup para pengunjung.”

Berbagai promo menarik yang ditawarkan ini berupa diskon mulai dari 5% hingga 34% untuk pembelian aksesoris maupun suku cadang. Di antaranya, diskon 10% untuk pembelian paket genuine accessories New Xpander, bagi konsumen yang melakukan pembelian New Xpander di event IIMS 2022. Diskon ini berlaku untuk seluruh paket Genuine Accessories Mitsubishi (kecuali safety). Paket aksesoris tersebut berupa Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, Platinum.

Begitu pun konsumen yang membeli Pajero Sport. Para konsumen ini akan mendapatkan diskon 15% untuk pembelian pembelian paket genuine accessories Aero/Aero Plus Pajero Sport. Setiap pembelian paket genuine accessories New Xpander dan Pajero Sport, konsumen mendapat tambahan souvenir gratis yang berbeda-beda di setiap paketnya selama persediaan masih ada.

Adapun aksesori lainnya yang ditawarkan seperti dashboard camera dengan diskon 10%, coating package diskon hingga 15%, dan diskon 5% untuk pembelian extended SMART package.

Sedangkan untuk pembelian suku cadang, terdapat diskon 20% untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil (engine oil). Lalu, potongan harga 15% pada pembelian battery/aki, dan diskon hingga 34% setiap pembelian ban dari Dunlop atau Bridgestone untuk model Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Tidak hanya diskon, coating package senilai Rp360.000 pun bisa diperoleh secara gratis dengan melakukan pembelian Fleet Service Package untuk model Triton, L300, Xpander, dan Pajero Sport.

Bahkan, para konsumen yang membeli polis asuransi Sompo bisa mendapatkan voucher diskon body polish seharga Rp500.000. Untuk para nasabah lama asuransi Sompo dan pemilik kendaraan Mitsubishi juga bisa mendapatkan voucher 1x own risk yang senilai Rp300.000.

Program purna jual ini turut memanjakan para pemilik kendaraan Mitsubishi dengan memberikan berbagai souvenir dan Lucky Dip selama persediaan masih ada. Souvenir yang bisa diperoleh berupa payung, shopping bag premium, tumber premium, lunch box, tire repair kit, masker, voucher bensin Shell senilai Rp100,000, dan E-Money senilai Rp 100.000 selama persediaan masih ada.

Caranya mudah, para pelanggan hanya perlu menunjukkan STNK mobil Mitsubishi Anda ke Counter After Sales Mitsubishi selama IIMS 2022 yang akan berlangsung hingga 10 April mendatang.

Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi booth Mitsubishi di Hall A1, IIMS 2022. Jangan sampai terlewat!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)