Kasih 4 Mobil dan 2 Motor Gratis di IIMS, Danamon dan Adira Finance Raih Rekor MURI

Minggu, 10 April 2022 - 14:18 WIB
loading...
Kasih 4 Mobil dan 2 Motor Gratis di IIMS, Danamon dan Adira Finance Raih Rekor MURI
Danamon, Adira Finance dan MUFG meraih rekor MURI karena memberikan hadiah 4 mobil dan 2 motor kepada pengunjung IIMS Hybrid 2022. Foto/DOK. Danamon
A A A
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama Adira Finance berhasil meraih rekor Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI) setelah memberikan banyak hadiah utama di perhelatan Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 (IIMS) . Dalam catatan MURI hadiah itu merupakan yang terbanyak dalam sejarah otomotif Indonesia.

Diketahui keempat mobil itu adalah Hyundai CRETA, Mitsubishi Xpander, Honda Brio Satya dan Toyota Raize. Pengunjung yang berhasil membawa pulang keempat mobil itu diundi berdasarkan pembelian tiket masuk pameran.

“Kami sangat mendukung dan bangga dapat memberikan penghargaan ini kepada Danamon, Adira Finance, MUFG dan Dyandra Promosindo sebagai penyedia hadiah mobil terbanyak sepanjang sejarah pameran otomotif Indonesia. Hal ini menunjukan keseriusan grup ini dalam berpartisipasi membangun kembali ekosistem industri otomotif sebagai salah satu penggerak utama roda pemulihan ekonomi nasional Indonesia,” ungkap Jusuf Ngadri, Direktur Operasional MURI.



Kasih 4 Mobil dan 2 Motor Gratis di IIMS, Danamon dan Adira Finance Raih Rekor MURI


Sertifikat penghargaan MURI sebagai "Pameran Otomotif dengan Grand Prize Mobil Terbanyak: itu diterima oleh Risa Olivia, Head of Japanese Corporate Banking Department 3, MUFG Bank Ltd., Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, dan Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Penghargaan itu merupakan sebuah kebanggaan bagi Danamon , Adira Finance dan MUFG karena telah menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDONEWScom, Danamon mengatakan IIMS Hybrid 2022 memiliki nilai unik sebagai milestone kebangkitan industri otomotif dan pemulihan ekonomi Indonesia. Pasalnya perhelatan itu mengintegrasikan seluruh ekosistem industri otomotif di Indonesia dan berkontribusi pada inisiatif pemerintah Indonesia untuk pertumbuhan ekonomi nasional, serta mendorong para pemangku kepentingan industri otomotif untuk turut mensukseskan program transisi energi bersih guna mencapai target bersih nol emisi pada tahun 2060.



Di saat yang sama, terdapat fokus yang kuat dari pemerintah Indonesia untuk membangun industri otomotif yang berkelanjutan. Menurut mereka itu sejalan dengan aspirasi dan keyakinan mereka yakni tingginya potensi pertumbuhan ekonomi dan sosial jangka panjang Indonesia, serta peran industri otomotif sebagai salah satu pendorong utama pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan ekonomi yang lebih hijau melalui pengembangan teknologi.

"Kesamaan aspirasi dan keyakinan yang mendalam terhadap arti penting dan keunikan IIMS Hybrid 2022 inilah yang mendorong Danamon, Adira Finance dan MUFG untuk menunjukkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap penyelenggaraan acara ini dan kepada para pengunjung melalui penyediaan Grand Prize berupa empat unit mobil baru," tulis Danamon melalui keterangan resmi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)