SUV Pabrikan China, Chery Tiggo 7 Akan Mengaspal di Indonesia

Minggu, 10 April 2022 - 23:03 WIB
loading...
SUV Pabrikan China, Chery Tiggo 7 Akan Mengaspal di Indonesia
Pabrikan mobil asal China, Chery memastikan bahwa mobil jenis SUV Tiggo 7 Pro akan diboyong ke Indonesia dalam waktu dekat. Foto/Chery Motors Indonesia
A A A
JAKARTA - Pabrikan mobil asal China, Chery memastikan bahwa mobil jenis SUV Tiggo 7 Pro akan diboyong ke Indonesia dalam waktu dekat. Chery menyebut perilisan akan berlangsung pada semester dua tahun 2022.

Marketing and Product Director PT Chery Motor Indonesia, Major Qin mengungkap, Tiggo 7 Pro dapat menambah pilihan mobil jenis SUV di Tanah Air. Mobil yang satu ini diklaim akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pecinta SUV.

"Kami ingin menawarkan produk-produk unggulan yang sudah menerapkan kecanggihan teknologi, gaya yang trendi, dan berkualitas tinggi, sehingga konsumen memiliki pilihan yang semakin baik dalam memilih kendaraan untuk keseharian mereka," katanya, Minggu (10/4/2022).

BACA : 2 Mobil Baru China Ini Tantang Konsumen di IIMS 2022

Tiggo 7 Pro sendiri digadang-gadang bakal memiliki tampilan eksterior dengan grill bertema ‘galaxy sun flare’ dan lampu LED. Mobil SUV ini juga disebut dilengkapi dengan layar kontrol pusat ultra-clear 10,25 Inci yang dapat terintegrasi dengan telepon selular, LCD, dan AC.

Selain itu, konfigurasi teknologinya juga diperlengkap dengan adanya juga tombol keyless start engine, 360 panoramic dan, wireless charging.

Tiggo 7 Pro pun dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang di dalamnya termasuk Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

BACA JUGA: Gawat, Situs Web Ukraina Diretas China Sehari Sebelum Diserang Rusia

Chery berencana untuk mengembangkan delapan model Tiggo untuk pasar Indonesia, yang di dalamnya termasuk Tiggo 7 Pro yang berbahan bakar bensin dan energi terbarukan atau listrik, Plugin Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Untuk produksinya bakal berlangsung di pabrik di Indonesia dengan penjualan dilakukan di 70 dealer yang ketersediaannya ditargetkan pada akhir tahun 2022 dan mencapai 100 dealer dalam dua tahun ke depan di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

Selain itu, Chery juga akan memiliki gudang suku cadang untuk memastikan ketersediaan komponen-komponen kendaraan Chery agar mampu melayani konsumen lebih cepat.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2458 seconds (11.252#12.26)