2 Mobil Baru China Ini Tantang Konsumen di IIMS 2022

Minggu, 27 Maret 2022 - 06:30 WIB
loading...
2 Mobil Baru China Ini Tantang Konsumen di IIMS 2022
Chery akhirnya kembali lagi ke Indonesia dan membawa banyak mobil baru. Foto/DOK. Chery Motors Indonesia.
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan digelar minggu depan akan jadi kesempatan istimewa untuk uji coba dua mobil China buatan Chery . Kedua mobil itu, Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 4 Pro akan dibawa ke JIExpo, Kemayoran, Jakarta untuk dirasakan langsung oleh konsumen.

Tao Yong, President Director, PT Chery Motor Indonesia mengaku sangat bersemangat membawa Chery ke IIMS 2022 . Pasalnya itu akan jadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia.

"Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” ucap Tao Yong.

Baca juga : Hennessey Venom F5 Dikit Lagi RaihTop Speed 482 Kilometer per Jam

2 Mobil Baru China Ini Tantang Konsumen di IIMS 2022


Chery mengaku optimistis masyarakat akan tertarik dengan kedua mobil mereka. Pasalnya kedua Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 4 Pro dibekali dengan banyak teknologi canggih.

Misalnya teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Baca juga : Konsumsi Bahan Bakar Dianggap Boros, Ini Jawaban Wuling

Fitur-fitur keamanan juga melimpah. Seperti yang ada di Chery Tiggo 4 Pro yang mengaplikasikan rem cakram ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang dilengkapi dengan rem parkir elektronik, empat buah airbag, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

“Apabila orientasi Anda dalam memilih kendaraan adalah berdasarkan kemampuan teknologi dan fitur yang mumpuni, maka anda harus membuktikan sendiri teknologi Chery. Konsumen global sudah memberikan banyak pengakuan kepada Tiggo. Kami siapkan unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk masyarakat Indonesia uji coba di IIMS nanti,” tutup Tao Yong.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1718 seconds (11.97#12.26)