Vespa Edisi Justin Bieber Meluncur, Siap Jadi Buruan Orang Kaya

Selasa, 12 April 2022 - 12:00 WIB
loading...
Vespa Edisi Justin Bieber Meluncur, Siap Jadi Buruan Orang Kaya
Justin Bieber memilih warna monokrom putih sebagai satu-satunya warna di skutik Justin Bieber x Vespa. Foto/DOK. Vespa
A A A
AMERIKA SERIKAT - Vespa edisi Justin Bieber akhirnya muncul utuh dengan tampilan yang sangat dominan warna putih. Peluncuran Justin Bieber x Justin Bieber itu langsung ditandai dengan dibukanya pemesanan skutik fenomenal itu.

Direncanakan Vespa edisi Justin Bieber akan resmi didistribusikan di Amerika Serikat pada 18 April 2022 dan 20 April 2022 untuk kawasan Eropa. Dalam video yang dirilis Vespa, Justin Bieber mengaku sangat menyukai warna putih.
Pilihan warna monokramatik itu justru menurut dia dilakukan untuk tujuan khusus. "Monokromatik justru menurut saya membuat tampilannya jadi istimewa," terang penyanyi dari Kanada itu.

Untuk membuatnya jadi semakin spesial, Justin Bieber juga menambahkan grafis api berikut logo namanya di bagian body Vespa . "Grafis api itu agar terlihat lebih mencolok. Saya rasa itu sudah sangat cukup," jelas Justin Bieber.

Baca juga : Kasih Hadiah Mobil Klasik Listrik Rp7,1 M buat Anak, Beckham Saingi Kerajaan Inggris

Vespa Edisi Justin Bieber Meluncur, Siap Jadi Buruan Orang Kaya


Dalam keterangan resmi Vespa menyebutkan basis pengembangan Justin Bieber x vespa adalah Vespa Sprint. Istimewanya lagi ada tiga pilihan mesin yang disediakan yakni mesin klasik 50cc, 125 cc dan 150 cc.

Untuk tampilan, selain grafis dan warna, memang tidak ada yang berubah dengan Vespa Sprint yang ada saat ini. Ban tetap menggunakan velg berukuran 12 inci. Selain itu penambahan yang paling mencolok adalah layar TFT guna memberikan informasi berkendara yang lebih baik.

Baca juga : Tampang Hyundai Palisade Baru Makin Keren dan Gagah

Vespa Edisi Justin Bieber Meluncur, Siap Jadi Buruan Orang Kaya


Perusahaan motor asal Italia itu juga memastikan skutik spesial itu akan hadir dalam jumlah terbatas. Agar makin spesial setiap pembeli Justin Bieber x Vespa akan mendapatkan helm khusus Justin Bieber x Vespa, tas spesial dan sarung tangan.

Hadirnya Justin Bieber x Vespa itu tentu akan jadi buruan para orang-orang kaya di dunia. Pasalnya kolaborasi Vespa dengan tokoh-tokoh terkenal selalu membuat harga skutik itu jadi sangat tinggi.

Misalnya Vespa x Dior yang dijual di harga Rp465 juta. Begitu juga Vespa x Armani dan Vespa x Sean Wotherspoon yang harganya juga tergolong sangat mahal.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1124 seconds (10.101#12.26)