Kasih Hadiah Mobil Klasik Listrik Rp7,1 M buat Anak, Beckham Saingi Kerajaan Inggris

Selasa, 12 April 2022 - 11:00 WIB
loading...
Kasih Hadiah Mobil Klasik Listrik Rp7,1 M buat Anak, Beckham Saingi Kerajaan Inggris
Jaguar XK140 klasik listrik buatan LUNAZ dijual di harga Rp7,1 miliar. Foto/IST
A A A
INGGRIS - David Beckham memberikan hadiah istimewa di pernikahan anaknya, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz sebuah mobil Jaguar klasik tenaga listrik buatan Lunaz. Hadiah itu mengingatkan semua orang saat Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris memberikan mobil Jaguar klasik di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa tahun lalu.

Disebutkan Standard, Jaguar klasik listrik itu adalah Jaguar XK140. Mobil itu dibeli dengan harga yang lumayan tinggi yakni mencapai USD500.000 atau setara Rp7,1 miliar.

David Beckham membeli langsung mobil klasik listrik itu dari sebuah perusahaan berbasis di Silverstone, Inggris, LUNAZ. Di dalam organisasi LUNAZ, David Beckham diketahui memegang posisi sebagai investor.

Baca juga : Nissan Babak Belur di Asia Tenggara, Ini Jawaban Mantan Bos

Kasih Hadiah Mobil Klasik Listrik Rp7,1 M buat Anak, Beckham Saingi Kerajaan Inggris


CEO LUNAZ, David Lorenz membenarkan mobil itu buatan mereka. Menurutnya Jaguar XK140 merupakan pesanan David Beckham sebagai kado pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Petz. Meski punya jabatan yang penting di LUNAZ, David Beckham tetap membeli mobil itu.

"Kami merasa terhomat untuk membuat mobil ini dimana David Beckham sangat profesional di dalamnya. Dia adalah investor di LUNAZ yang sudah jadi bagian penting buat hidupnya," ujar David Lorenz.

Baca juga : China dari Pembajak Desain Jadi Pemain Utama Dunia, Ini Analisa Eks Desainer BMW

Kasih Hadiah Mobil Klasik Listrik Rp7,1 M buat Anak, Beckham Saingi Kerajaan Inggris


"Mobil menakjubkan ini adalah kado sempurna buat pernikahan anaknya. Mobil ini mewakili harapan akan masa depan yang cerah dan positif," tambahnya.

Diketahui LUNAZ tidak hanya mengkonversi Jaguar XK140 menjadi mobil listrik. Dalam portofolio mereka setidaknya mobil-mobil Inggris legendaris dan klasik seperti Range Rover, Aston Martin, Bentley, dan Rolls-Royce juga pernah mereka ubah jadi mobil listrik.

Keterlibatan David Beckham di LUNAZ dimulai pada 2020 dimana dia menyuntikkan dana melalui perusahaan investasi miliknya, DB Ventures. Tidak disebutkan berapa jumlahnya hanya saja dalam keterangan resmi LUNAZ, saat ini David Beckham memegang saham LUNAZ sebesar 10 persen.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1490 seconds (11.252#12.26)