Velg Pako Racing Armani Bidik Pemilik Vespa yang Ingin Kencang dan Berkelas

Sabtu, 16 April 2022 - 11:28 WIB
loading...
Velg Pako Racing Armani Bidik Pemilik Vespa yang Ingin Kencang dan Berkelas
Velg Pako Racing Armani untuk pengguna Vespa dijual Rp4,5 juta per set. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik bagi pengguna skutik Italia, Vespa yang ingin kencang dan bergaya. Baru-baru ini perusahaan manufaktur otomotif Pako Group meluncurkan resmi velg yang didesain untuk skutik Vespa bernama Pako Racing Armani.

Terbuat dari bahan aluminium casting, Pako Racing Armani dirancang sedemikian rupa untuk semua jenis Vespa matik yang ingin tampil berkelas. Velg itu memiliki ukuran 3.0” x 12” dengan berat 2,9 kg untuk depan dan 3,3 kg untuk pelek belakang.

Luthfillah Amin, Styling Design & Development Department Head Pako Group mengatakan riset pembuatan velg Pako Racing Armani dilakukan selama setahun belakangan ini. Velg itu dibuat karena saat ini jumlah pengguna Vespa terus meningkat. Selain itu mereka selalu berusaha mengekspresikan kreativitas ke Vespa.



Velg Pako Racing Armani Bidik Pemilik Vespa yang Ingin Kencang dan Berkelas


Saat ini pilihan velg buat Vespa di luar produk bawaan memang terbatas. Hal itulah yang dibidik oleh Pako Group dengan menghadirkan Pako Racing Armani.“Pengalaman kami memproduksi wheels rim untuk semua jenis kendaraan adalah kekuatan kami untuk masuk pasar aftermarket sepeda motor yang dimulai dengan produk berupa velg untuk Vespa yakni Pako Racing Armani. Bila selama ini kami memproduksi berdasarkan permintaan pabrikan, maka sekarang adalah hasil inovasi tim kami dalam membuat desain termasuk proses pengujian kualitas produknya,” ujar Luthfillah Amin.

Sementara Ivan Reza Dept Head Styling Designer Pako Group, mengatakan hadirnya velg Pako Racing Armani karena pengguna Vespa doyan modifikasi bukan sekadar dipakai jalan. “Pengembangannya kurang lebih satu tahun didukung dengan fasilitas pengujian durability product, material, korosi, dan ketahanan cat, termasuk dipakai di ajang balap bersama tim AJM Skuter milik Ahmad Jayadi,” ujarnya.



Sementara Ahmad Jayadi, selaku direktur PT Performa Racing Indonesia selaku main dealer Pako Racing mengatakan, velg itu sudah bisa didapatkan di diler BOSS Vespa untuk wilayah Jakarta serta via online. "Kita akan menambah terus jaringan diler kita dan optimis produk ini bisa diterima pasar dengan kualitas terjamin sebagai produsen pelek terkemuka dengan pengalaman di industri komponen untuk OEM,” tukas Jayadi.

Diketahui velg Pako Racing Armani dijual dengan harga Rp 4,5 juta per set. Velg itu tersedia dalam tiga pilihan warna silver, hitam dan abu-abu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)