Isi Bulan Ramadhan, ABT Travel dan MIW Salurkan Paket Santunan

Senin, 18 April 2022 - 01:30 WIB
loading...
Isi Bulan Ramadhan, ABT Travel dan MIW Salurkan Paket Santunan
ABT Travel akan terus berusaha meningkatkan pelayanan terhadap konsumen baik secara offline dan online dengan beragam teknologi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Arsy Buana Travelindo (ABT Travel) bersama dengan PT Madinah Iman Wisata (MIW) menyalurkan paket santunan untuk 1.500 anak yatim dhuafa. Kegiatan ini dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama MIW Didik Ariyanto di Masjid Agung Trans Studio Bandung, Minggu (17/4/2022).

Direktur Utama ABT Travel Saipul Bahri yang turut hadir di acara itu menuturkan, nominal paket santunan yang disalurkan mencapai Rp 350 juta.



"Pada Ramadhan ini, kami berharap paket santunan yang disalurkan ini dapat memberi manfaat bagi adik-adik yatim dan dhuafa," ungkap Saipul dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (18/4/2022).

Dia menambahkan, penyaluran paket santunan ini sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan kebermanfaatan bagi umat. Ini sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW, bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

"Karena itu, kami juga ingin memberikan manfaat bagi umat. Salah satunya dengan penyaluran paket santunan ini," imbuh dia.

Saipul mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan bertajuk "Untuk Kebaikan" ini. Turut hadir dalam acara ini, Ketua PP Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) H. Tyovan Ari Widagdo dan Ketua PW Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat KH. Muhammad Juhadi.

ABT Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis layanan pendukung haji dan umrah yang mencakup pelayanan penginapan (hotel), tiket pesawat, dan land arrangement (LA) segala keperluan haji dan umrah di Tanah Suci.

Saat ini, ABT Travel bekerja sama melakukan allotment beberapa hotel di Mekah dan Madinah yang berada di lokasi strategis, antara lain Fajr Bade 2, Ajyad Makarim, Le Meridien Tower Makkah, Dar Naeem, Sham Province dan Concorde Dar Al Khair Madinah. Total kamar yang tersedia mencapai 889 per bulan.

Dengan didukung tim yang sudah berpengalaman selama belasan tahun di pelayanan umrah dan haji baik di Tanah Air ataupun di Tanah Suci, ABT Travel akan terus berusaha meningkatkan pelayanan terhadap konsumen baik secara offline dan online dengan beragam teknologi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)