Elon Musk Tidak Punya Rumah tapi Punya Jet Pribadi, Ini Alasannya

Rabu, 20 April 2022 - 10:20 WIB
loading...
Elon Musk Tidak Punya Rumah tapi Punya Jet Pribadi, Ini Alasannya
Elon Musk memiliki pesawat jet pribadi tapi tidak punya rumah. Foto/IST
A A A
JAKARTA - CEO Tesla Elon Musk pernah mengaku tidak punya rumah dan yacht karena tidak ingin menunjukkan gaya hidup ekstravagansa. Begitu juga dengan mobil-mobil mewah yang hingga kini tidak pernah terlihat sama sekali.

Uniknya dengan gaya hidup yang kontroversial itu, Elon Musk justru masih punya pesawat jet pribadi. Tentunya pesawat jet pribadi itu merupakan salah satu simbol dari orang-orang superkaya.

Hanya saja pria kelahiran 28 Juni itu mengaku membeli pesawat jet pribadi bukan sebagai simbol. Alih-alih dia memiliki pesawat jet pribadi untuk kepentingan kerja.

"Jika saya tidak menggunakan pesawat jet pribadi, maka waktu kerja saya akan sangat sedikit," ujar Elon Musk saat diwawancarai TED baru-baru ini.



Elon Musk Tidak Punya Rumah tapi Punya Jet Pribadi, Ini Alasannya


Saat ini Elon Musk memang selalu berpindah-pindah tempat dengan cepat. Terkadang dia harus berada di Texas, Amerika Serikat dan juga kemudian pindah ke pabrik Tesla lainnya yang ada di California.

Begitu juga ketika dia harus pindah ke negara lain seperti Jerman dan China yang juga baru-baru ini meresmikan pabrik Tesla. Jadi tidak heran jika dia memang butuh pesawat jet pribadi. Apalagi sosok Elon Musk memang terkenal sebagai orang yang gila kerja. "Saya tidak pernah mengambil liburan," jelasnya.

Di kesempatan yang sama Elon Musk juga membenarkan dirinya memang tidak punya rumah hingga kini. Dia malah lebih sering memanfaatkan rumah karyawan Tesla untuk menumpang tidur.

"Biasanya saya gilir rumah teman yang saya datangi," kata orang yang memiliki kekayaan senilai Rp4.352 triliun versi Bloomberg Billionaire Index itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)