Bedah Posko Mudik Mewah Punya Mitsubishi di Rest Area KM 57

Minggu, 24 April 2022 - 13:36 WIB
loading...
Bedah Posko Mudik Mewah Punya Mitsubishi di Rest Area KM 57
Mitsubishi membuka 11 posko mudik di sepanjang tol trans Jawa. Foto-foto/DOK.MMKSI
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membangun posko mudik yang sangat mewah di Rest Area KM 57. Posko mudik itu dibilang mewah karena memang dari segi fisik dan kelengkapannya sangat jauh berbeda dibanding posko-posko mudik yang dikenal masyarakat belakangan ini.

Dari segi fisiknya saja posko mudik milik Mitsubishi itu sudah tampil mencolok. Dibangun dua lantai membuat posko mudik Mitsubishi itu sudah langsung terlihat oleh seluruh pengguna rest area KM 57.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan ukuran posko mudik Mistubishi di rest area KM 57 sangat besar guna memberikan pengalaman yang unik, nyaman dan aman buat kustomer Mitsubishi. Selain itu kondisi pandemi yang terjadi membuat mereka absen memberikan layanan yang sama dua tahun belakangan ini.

"Kami bikin posko yang besar ini untuk meng-cover absensi kami selama 2 tahun. Posko ini hadir lebih mewah dengan tempat yang sangat besar," ujar Eiichiro Hamazaki.



Untuk tahun ini Eiichiro Hamazaki mengatakan ada 11 posko mudik yang mereka siapkan untuk membantu kustomer Mitsubishi pulang kampung dan balik ke Ibu Kota. Selain itu mereka juga menyiapkan 40 bengkel siaga yang siap menangani perawatan mobil Mitsubishi selama hari raya Idul Fitri 1443 H.

"Hanya saja memang untuk posko lainnya tidak sebesar posko mudik di rest area KM 57. Pasalnya di rest area KM 57 merupakan titik dengan konsentrasi tertinggi," jelasnya.

Lalu seperti apa sih keistimewannya rest area KM 57 milik Mitsubishi yang mewah itu?

1. Dibangun Dua Lantai
Bedah Posko Mudik Mewah Punya Mitsubishi di Rest Area KM 57


Posko mudik Mitsubishi di rest area KM 57 dibangun dua lantai karena diprediksi tingginya pengunjung. Jadi agar nyaman ruangan diperbesar. "Sebagai gambaran tahun 2019 kami melayani 5.400 pengunjung di Posko dan 1.000 unit lebih mobil servis di posko kami," ujae Eiichiro Hamazaki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)