Ini Cara Agar Anda Tidak Terjebak Antre Lama Isi Bensin di SPBU Rest Area saat Mudik

Rabu, 27 April 2022 - 15:27 WIB
loading...
Ini Cara Agar Anda Tidak Terjebak Antre Lama Isi Bensin di SPBU Rest Area saat Mudik
Manfaatkan fasilitas Pertashop agar aktivitas mudik Anda tidak lagi memakan waktu. Foto/DOK. Pertamina
A A A
JAKARTA - Antre bensin mobil seperti Pertamax dan Pertadex di sepanjang rest area tol Trans Jawa memang kadang merepotkan. Pasalnya seperti antrean Pertalite, pemilik mobil yang ingin membeli Pertamax dan Pertadex justru kerap terjebak antrean pengguna mobil di SPBU- SPBU yang ada di rest area.

Padahal bahan bakar yang Anda butuhkan hanyalah Pertamax atau Pertadex. Sayangnya karena antrean isi bensin selalu mengular, Anda seringnya malah terjebak antrean panjang.

Kalau Anda tidak ingin terjebak dan kebetulan mobil Anda menggunakan Pertamax atau Pertadex, Anda justru bisa memanfaatkan cara ini yakni memanfaatkan Perta Shop yang ada di berbagai rest area sepanjang tol Trans Jawa.



Ini Cara Agar Anda Tidak Terjebak Antre Lama Isi Bensin di SPBU Rest Area saat Mudik


Nah, biasanya rest area yang dilengkapi dengan fasilitas Perta Shop adalah rest area yang memang tidak memiliki fasilitas SPBU Pertamina . Contohnya seperti saat SINDONEWScom memanfaatkan rest area 282 B yang ada di ruas tol Pejagan-Pemalang, Jawa Tengah.

Rest area yang masih berkembang itu memang tidak menyediakan fasilitas SPBU Pertamina. Hal itu terlihat dari papan informasi yang ada di pinggir jalan tol. Alhasil banyak pemudik yang tidak mengira sebenarnya bisa mengisi bahan bakar di rest area itu berkat adanya layanan Perta Shop.



Saat dicoba, pemilik kendaraan yang mengisi bahan bakar baik Pertamax dan Pertadex juga tidak sampai hitungan jari. Jadi Anda bisa dengan leluasa mengisi bahan bakar dengan cepat dan praktis.

Harganya pun sama tidak berbeda dengan harga Pertamax dan Pertadex yang dijual di SPBU Pertamina yang ada di berbagai rest area di tol Trans Jawa.

Jadi, dari pada Anda terjebak menunggu antrean SPBU, manfaatkan saja layanan Perta Shop yang memang lebih cepat dan praktis. Tapi tentu akan berbeda jika Anda memilih menggunakan Pertalite buat kendaraan roda empat Anda. Pasalnya bensin denga Ron 90 itu hanya tersedia di SPBU Pertamina.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)