Ini Aksesoris Mobil untuk Mudik agar Perjalanan Tidak Membosankan

Kamis, 28 April 2022 - 22:35 WIB
loading...
Ini Aksesoris Mobil untuk Mudik agar Perjalanan Tidak Membosankan
Pemudik yang memilih transportasi darat tentu harus mengetahui aksesori mobil untuk mudik agar tidak bosan dalam perjalanan. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Pemudik yang memilih transportasi darat tentu harus mengetahui aksesori mobil untuk mudik agar tidak bosan dalam perjalanan. Apalagi mudik identik dengan perjalanan jauh yang biasanya mengalami kemacetan.

Aksesoris mobil sendiri adalah salah satu aspek penting yang membuat mobil lebih rapi meski membawa banyak barang atau menjamin keamanan dan kenyamanan mobil itu sendiri.

Aksesoris mobil untuk mudik tentunya menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan. Lalu apa saja asesoris mobil untuk mudik itu?, berikut ulasanya dilansir dari bukalapak :



1. Car Organizer

Car organizer adalah tempat menata berbagai barang bawaan seperti tisu, makanan, minuman atau mainan anak-anak. Sehingga, selama perjalanan mudik, mobil tetap dalam keadaan rapi dan nyaman.

2. Tempat Sampah Kecil

Aksesoris mobil untuk mudik selanjutnya yaitu tempat sampah kecil. Dengan tempat sampah, mobil bisa tetap terjaga kebersihannya dan tidak menimbukan bau.

3. Head Unit

Berikutnya adalah Head Unit. Perjalanan mudik membutuhkan suasan tenang, rileks dan nyaman. Untuk itu, mobil memerlukan asosoris yang bisa menjawab hal tersebut, yaitu Head Unit. Selain bisa memutar lagu favorit, head unit kekinan juga bisa digunakan untuk memutar beragam video menarik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9296 seconds (0.1#10.140)