Nekat Patroli di Pinggir Pantai, Mobil Polisi Nyaris Tenggelam karena Gelombang Pasang

Jum'at, 29 April 2022 - 10:30 WIB
loading...
Nekat Patroli di Pinggir Pantai, Mobil Polisi Nyaris Tenggelam karena Gelombang Pasang
Mobil kepolisian Spanyol berupa Toyota Land Cruiser Prado ditarik gelombang pasang dan nyaris tenggelam. Foto/Creative311
A A A
AMERIKA SERIKAT - Apa pun merek mobilnya jangan pernah sekali-kali nekat membawa mobil hingga ke ujung bibir pantai . Pasalnya sudah banyak berita yang memperlihatkan mobil-mobil nahas yang tenggelam karena nekat bermain-main di bibir pantai, apa pun mobilnya.

Tidak terkecuali mobil SUV spesifikasi tinggi seperti Toyota Land Cruiser Prado yang digunakan pihak kepolisian Spanyol. Mobil itu kini nyaris tenggelam karena kena tarik gelombang pasang. Beruntung kedua polisi yang ada di dalam mobil masih bisa diselamatkan.

Hanya saja mobilnya terpaksa menunggu bantuan profesional karena memang masih ada di pantai.

Media lokal Spanyol, Aionsur menyebutkan peristiwa bermula saat pihak kepolisian kota setempat mendapatkan informasi adanya kapal laut yang sedang berada di pinggir pantai. Kapal laut itu dicurigai karena melakukan aktivitas yang mencurigakan.



Nekat Patroli di Pinggir Pantai, Mobil Polisi Nyaris Tenggelam karena Gelombang Pasang


Nekatnya petugas kepolisian yang ditugaskan ke lokasi justru membawa mobil hingga ke bibir pantai. Alhasil mobil justru terjebak karena ditenggelamkan pasir pantai.

Nahasnya lagi gelombang pasang tiba-tiba datang dan membuat mobil polisi itu terus ketarik. Upaya pengamatan yang hendak dilakukan justru berubah jadi usaha menyelamatkan mobil.



Sayangnya mobil itu benar-benar tidak bisa diselamatkan. Meski upayanya sudah dilakukan dengan melibatkan petugas SAR dan pemadam kebakaran setempat.

Sedikit berbeda nasibnya dengan mobil Ford Bronco yang ada di Amerika. Sama-sama tenggelam karena nekat bermain di bibir pantai, Ford Bronco justru berhasil diselamatkan keluar dari pantai.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)