Hyundai Palisade Jadi Idola Baru Mobil Sewaan Buat Lebaran Tahun Ini

Minggu, 01 Mei 2022 - 17:42 WIB
loading...
Hyundai Palisade Jadi Idola Baru Mobil Sewaan Buat Lebaran Tahun Ini
Hyundai Palisade memiliki desain yang sangat mewah dan dimensi yang superbesar. Kelebihan itu cocok untuk transportasi Lebaran atau Idul Fitri 1443 H. Foto/Netcarshow
A A A
JAKARTA - Hyundai Palisade kini jadi idola baru mobil sewaan buat hari raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran. Popularitas mobil SUV buatan Korea Selatan itu mulai menyaingi mobil MPV premium buatan Jepang, Toyota Alphard.

Dalam penelusuran SINDONEWS, saat ini banyak perusahaan rental mobil menyertakan Hyundai Palisade dalam jajaran mobil mereka. Misalnya saja perusahaan rental mobil premium yang ada di Bekasi, Galaxy Rental Car Premium yang mengaku telah menyewakan dua unit Hyundai Palisade.

"Saat ini perbandingannya sama kuat antara Toyota Alphard dan Hyundai Palisade. Tapi kalau ada Hyundai Palisade banyak yang lebih memilih SUV dari Korea Selatan itu," jelas Ikhwan Nur Iman dari Galaxy Rental Car Premium.

Popularitas Hyundai Palisade yang menanjak diyakini karena desain mobil yang lebih keren dan macho. Apalagi usia mobil juga masih tidak terlalu tua karena masih di bawah 5 tahun.



Hyundai Palisade Jadi Idola Baru Mobil Sewaan Buat Lebaran Tahun Ini


"Kesan pejabatnya juga kuat," kata Ikhwan Nur Iman serius.

Perusahaan rental mobil lainnya yang juga menyewakan Hyundai Palisade adalah Balad Premium. Namun untuk menyewa mobil itu tidak bisa 2-3 hari tapi 10 hari. Hal itu menyesuaikan paket lebaran yang diberikan Balad Premium.

Untuk 10 hari penyeewaan konsumen akan dikenakan biaya sebesar Rp25 juta. Artinya setiap hari penyewa hanya menghabiskan uang Rp2,5 juta untuk mengendarai Hyundai Palisade.



"Penyewaan hanya dilakukan selama 29 April sampai 8 Mei 2022," tulis customer service Balad Premium yang dikontak SINDONEWScom melalui WhatsApp.

Keistimewaan Hyundai Palisade diketahui memang tidak hanya terletak pada desainnya yang besar dan aura mewah yang kuat. Mobil itu juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan terkini.

Saat ini Hyundai Palisade hadir dalam tiga varian yakni Prime dijual Rp788 Juta on the road, Signature Rp899 Juta, dan varian termahal Signature AWD seharga Rp1.099 Milyar.

Nah, dari pada keluar uang ratusan juta rupiah, tentu menyewa jadi pilihan yang menarik. Tertarik?
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)