Jaguar Land Rover Bangun Pusat Riset Terbuka untuk Manjakan Orang Kaya Lewat Teknologi

Minggu, 01 Mei 2022 - 19:00 WIB
loading...
Jaguar Land Rover Bangun Pusat Riset Terbuka untuk Manjakan Orang Kaya Lewat Teknologi
Jaguar Land Rover ingin memberikan teknologi mobil tercanggih yang tidak pernah ada sebelumnya. Foto/Jaguar Land Rover
A A A
JAKARTA - Perusahaan mobil Inggris Jaguar Land Rover baru-baru ini membangun pusat riset terbuka atau Open Innovation guna menemukan teknologi baru yang bisa memanjakan orang-orang kaya. Pusat riset yang dibangun di Coventry itu bekerja sama dengan Plug and Play.

Di tempat itu nantinya akan berkumpul para inovator-inovator teknologi terbaik dari Jaguar Land Rover dan pihak luar guna menemukan teknologi terbaru. Nantinya teknologi terbaru itu akan jadi diferensi produk Jaguar Land Rover dengan mobil-mobil mewah lainnya.

Intinya Jaguar Land Rover berupaya tampil dengan segudang teknologi yang tidak dimiliki oleh pabrikan mobil mewah lain. Hal itu sesuai dengan misi Jaguar Land Rover yang diumumkan awal tahun ini yaitu "Reimagine".

Baca juga : Ducati Punya Agen Baru, Spesialis Motor yang Angkat Kaki dari Indonesia

Jaguar Land Rover Bangun Pusat Riset Terbuka untuk Manjakan Orang Kaya Lewat Teknologi


Lewat Reimagine,Jaguar Land Rover ingin menjadi merek mobil mewah yang paling diinginkan di dunia. Misi itu berupaya mengubah imej Jaguar Land Rover yang ada saat ini menjadi mobil mewah yang lebih baik dari mobil-mobil mewah buatan Jerman dan Jepang sekali pun.

Baca juga : Megaraptor Terbesar dan Terbuas Ditemukan di Argentina

Saat ini Jaguar Land Rover memang benar-benar bersiap menjadikan momen 2025 sebagai momen perubahan. Apalagi dilaporkan harian Prancis, Le Monde, Jaguar tidak akan lagi menghadirkan mobil-mobil baru hingga 2025. Saat ini seluruh aktivitas perusahaan mobil yang berkantor di Coventry, Inggris itu dipusatkan pada pengembangan mobil listrik baru.

Strategi itu memang membuat mobil-mobil legendaris Jaguar tidak lagi mendapatkan penyegaran. Sedan flagship Jaguar XJ dipastikan tidak akan hadir dengan wajah baru.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2555 seconds (11.210#12.26)