Bikin Nangis, Mobil Sport Rp1,6 Miliar Nyemplung ke Laut karena Rem Tangan

Senin, 02 Mei 2022 - 09:04 WIB
loading...
Bikin Nangis, Mobil Sport Rp1,6 Miliar Nyemplung ke Laut karena Rem Tangan
Nissan GT-R yang tenggelam di laut di Filipina. Foto/Carscoops.
A A A
FILIPINA - Bikin nangis, mobil sport Nissan GT-R R35 yang harganya mencapai USD 113.540 atau setara R1,6 miliar nyemplung ke laut karena masalah sepele. Pemilik mobil justru lupa mengaktifkan rem tangan dan memasukkan transmisi manual mobil itu ke posisi netral.

Cerita bermula saat pemilik mobil sport dari Jepang itu tengah menonton drag race bertema Burning Rubber Drag Race di kawasan Cebu, Filipina. Saat itu pemilik mobil berupaya merekam adu balap mobil itu.





Saking bersemangatnya dia justru lupa mengaktifkan rem tangan Nissan GT-R warna putih miliknya. Parahnya lagi transmisi mobil saat itu justru berada di posisi netral.

Lokasi drag race yang berdekatan dengan laut justru bikin semuanya makin parah. Pasalnya kontur jalanan tempat Nissan GT-R itu diparkir memang tidak rata.



Alhasil mobil yang punya julukan Godzilla itu kemudian meluncur ke laut. Pemilik mobil kemudian hanya bisa menatap nanar mobilnya nyemplung ke laut.

Upaya penyelamatan akhirnya coba dilakukan dengan menggunakan truk towing. Mobil kemudian ditarik kembali ke darat. Memang mobil sama sekali tidak mengalami kerusakan dari segi eksterior. Hanya saja tidak bisa dipungkiri kondisi mesin dan elektronik yang ada di mobil itu sudah rusak parah karena tenggelam di laut.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3293 seconds (0.1#10.140)