GT Radial Ambil Bagian di Track Day Mandalika 2022

Kamis, 19 Mei 2022 - 20:33 WIB
loading...
GT Radial Ambil Bagian di Track Day Mandalika 2022
GT Radial juga turut memperkenalkan salah satu drifter andalannya, Valentino Ratulangi, yang bakal melakoni Track Day Mandalika 2022 dengan menggunakan salah satu produk andalannya, ban GT Radial Champiro SX2 FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Produsen ban dalam negeri, PT Gajah Tunggal Tbk, lewat salah satu mereknya, GT Radial , turut memeriahkan gelaran Track Day Mandalika 2022 yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada akhir pekan ini (21-22/5/2022).

Dalam eksistensinya tersebut, GT Radial, juga turut menampilkan salah satu drifter andalannya, Valentino Ratulangi, yang akan memutari lintasan tersebut dengan mobil driftnya.


Bayu Putra Kesuma, Brand Executive GT Radial, menjelaskan, dengan keikutsertaan mereka dalam kegiatan Track Day Mandalika 2022 adalah sebagai salah satu upaya untuk lebih memperkenalkan lagi GT Radial kepada pelaku motorsport di Indonesia.

"Tentunya saat ini kami menggunakan momen besar ini untuk meningkatkan brand image, brand awarness terhadap GT Radial sekaligus melihat seberapa besar antusias peserta yang hadir," jelas Bayu.

Pada kesempatan ini, GT Radial juga turut memperkenalkan salah satu drifter andalannya, Valentino Ratulangi, yang bakal melakoni Track Day Mandalika 2022 dengan menggunakan salah satu produk andalannya, ban GT Radial Champiro SX2.

Penggunaan ban GT Radial Champiro SX2 ini juga dikenal sebagai ban yang kerap mengantarkan para pembalap di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dalam meraih juara di setiap balapan.

"Kami juga menggunakan kegiatan ini untuk menurunkan salah satu drifter kami, Valentino Ratulangi, yang ikut serta hadir di sana dengan team nya Rajawali Arkato racing Team (RART) dengan menggunakan salah satu produk unggulan kami GT Radial Champiro SX-2 sebagai official tire mereka dalam kegiatan motorsport," tambah Bayu.

Sementara itu, mengenai kesiapannya melakoni Track Day Mandalika 2022 ini, Valentino Ratulangi, mengungkapkan melalui kegiatan ini merupakan hal yang baik untuk dirinya serta GT Radial.

"Senang banget dan bersyukur banget, RART dan GT Radial bisa ambil bagian dalam kegiatan yang ada di Sirkuit Mandalika ini. Ini adalah momen yang baik juga untuk menguji kemampuan ban yang saya gunakan," ungkap Valentino.

Dalam kegiatan ini, Valentino Ratulangi, juga telah mempersiapkan segala sesuatunya baik dari mobil serta ban yang akan dibawa ke Sirkuit Mandalika.

"Saya sudah menyiapkan ban GT Radial Champiro SX2 untuk kegiatan ini dan yang menjadi keunggulan dari ban ini adalah gripnya sangat luar biasa, untuk drifting enak, untuk track day justru bisa lebih menikmatinya," imbuh Valentino.

Melalui eksistensi ini, Bayu, kembali menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan di Sirkuit Mandalika ini bisa menjadi salah satu kemajuan industri motorsport di Tanah Air.

"Event track day ini dapat memberikan hal yang baik bagi para pecinta otomotif, sekaligus pecinta motorsport dunia untuk kembali hadir dan dapat mencoba sirkuit Mandalika ini. Juga menjadi kesempatan bagi GT Radial untuk terus dapat berkembang lebih baik dalam melakukan riset untuk kepentingan motorsport," tandasnya
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3602 seconds (0.1#10.140)