Kenang Orang Tua, Crazy Rich Ini Pesan Mobil Termahal di Dunia Buatan Rolls-Royce

Minggu, 22 Mei 2022 - 08:00 WIB
loading...
Kenang Orang Tua, Crazy Rich Ini Pesan Mobil Termahal di Dunia Buatan Rolls-Royce
Rolls-Royce Boat Tail rencananya akan dibuat 3 unit dan untuk 3 orang kaya superspesial buat Rolls-Royce. Foto/DOK. Rolls-Royce
A A A
JAKARTA - Rolls-Royce kembali membuat mobil termahal di dunia, Rolls-Royce Boat Tail unit kedua. Mobil itu dibuat khusus buat seorang crazy rich yang ingin mengenang orang tuanya. Berbeda dengan Rolls-Royce Boat Tail unit pertama berwarna biru, kali ini mobil spesial buatan Inggris itu kini tampil dengan warna coklat.

"Setiap Rolls-Royce yang dibuat dengan label Coachbuild tentu saja sangat spesial. Hanya saja kali ini ada perasaan yang berbeda karena dibuat untuk menghargai dan mengenang ayah dan kejayaan keluarga dari pemesan mobil ini," ujar CEO Rolls-Royce Torsten Muller-Otvos.

Hanya saja Rolls-Royce menolak mengungkap siapa crazy rich yang rela menggelontorkan uang sebesar USD28 juta atau setara Rp395 miliar. Dalam keterangan resmi Rolls-Royce hanya menyebutkan bisnis yang dikembangkan oleh ayah dari Crazy Rich misterius itu adalah bisnis penggalian mutiara.

"Berpendidikan internasional dan kosmopolitan dalam selera dan pengaruh, klien kamini ini adalah pelindung seni yang mapan. Dia juga memiliki koleksi mobil klasik dan modern Rolls-Royce yang cukup besar, yang ditempatkan di museum pribadi khusus," tulis perusahaan mobil yang berbasis di Goodwood, Inggris itu.

Baca juga : Gara-gara Suplier, Harley-Davidson Hentikan Pengiriman dan Produksi Motor

Kenang Orang Tua, Crazy Rich Ini Pesan Mobil Termahal di Dunia Buatan Rolls-Royce


Pemesanan mobil paling mahal di dunia itu dalam waktu dekat akan segera berakhir. Pasalnya Rolls-Royce memang hanya akan membuat tiga unit Rolls-Royce Boat Tail.

Jadi tinggal satu mobil lagi yang harus segera diselesaikan oleh Rolls-Royce. Tentu saja pemesan mobil spesial Rolls-Royce itu sudah tercatat karena memang proses pembuatan sudah dilakukan begitu unit kedua selesai.

Saat ini memang identitas pemilik mobil Rolls-Royce Boat Tail memang masih sangat misterius. Sebelumnya unit pertama Rolls-Royce Boat Tail berwarna biru dikabarkan dibuat untuk pasangan musisi Jay-Z dan Beyonce Knowles.

Baca juga : Banyak Krisis, Harga Mobil Daihatsu Tetap Belum Naik
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1195 seconds (10.101#12.26)