Ini Jawaban Resmi Ferrari Mengenai Daftar Hitam Artis-artis Terlarang

Selasa, 24 Mei 2022 - 19:00 WIB
loading...
Ini Jawaban Resmi Ferrari Mengenai Daftar Hitam Artis-artis Terlarang
Kim Kardashian hanya sekali pernah terlihat mengendarai Ferrari yakni Ferrari 458 Italia berwarna putih. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Ferrari akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai daftar hitam artis-artis yang dilarang memiliki mobil Ferrari. Dalam pernyataan itu mereka menyatakan tidak pernah mengeluarkan daftar artis-artis yang dilarang punya Ferrari.

Namun, mereka membenarkan ada beberapa kondisi yang membuat para selebritas itu kesulitan memiliki Ferrari. Diketahui kontroversi mengenai daftar hitam artis-artis yang dilarang memiliki Ferrari itu bermula dari pemberitaan media Italia, Il Giornale.

Dalam berita itu disebutkan selebritas Kim Kardashian bergabung dalam daftar hitam Ferrari karena pernah lalai dalam merawat mobil sport buatan Italia itu. Mantan istri penyanyi Kanye West itu bergabung dengan selebritas lainnya seperti Justin Bieber, 50 Cent, Nicolas Cage dan DJ Deadmau5.

Baca juga : Ngeri, MPV Mewah Toyota Vellfire Dibuat Jadi Mobil Garuk Tanah

Ini Jawaban Resmi Ferrari Mengenai Daftar Hitam Artis-artis Terlarang


Dalam keterangan resmi yang dikirim ke Marca, Ferrari mengatakan Kim Kardashian, Justin Bieber dan selebritas lainnya tidak pernah dilarang membeli Ferrari. Hanya saja mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan mobil-mobil spesial dan eksklusif buatan Ferrari.

"Hak alokasi atau pemberian mobil-mobil spesial dan eksklusif Ferrari ada pada kami," jelas Ferrari.

Baca juga : Perbandingan dan Adu Keren Mobil Termurah di Indonesia dan Malaysia

Jadi, Kim Kardashian dan Justin Bieber masih bisa membeli mobil-mobil Ferrari regular. Namun masih ada tapinya karena Ferrari justru memerintahkan setiap dealer mereka untuk melakukan latar belakang calon pembeli.

Konsumen yang dianggap pernah melakukan hal yang tidak pantas dengan mobil Ferrari bisa saja ditolak. Misalnya melakukan modifikasi yang tidak sesuai seperti yang dilakukan Justin Bieber. Juga melakukan tindak kejahatan kerah putih seperti korupsi dan sebagainya untuk membeli mobil-mobil Ferrari.

"Kami tidak memiliki hak veto untuk melarang tapi kami memiliki beberapa ketentuan dalam pembelian mobil," tulis Ferrari dikutip Marca.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1636 seconds (11.210#12.26)