Meluncur di Indonesia, Rolls-Royce Ini Bukan Buat Orang Tua Superkaya

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:00 WIB
loading...
Meluncur di Indonesia, Rolls-Royce Ini Bukan Buat Orang Tua Superkaya
Rolls-Royce Ghost Black Badge memiliki performa yang lebih tinggi dibanding Rolls-Royce Ghost standar. Foto/Rolls-Royce
JAKARTA - Meluncur di Indonesia, Selasa (24/5/2022), Rolls-Royce Ghost Black Badge justru bukan buat orang tua superkaya. Eurokars Group Indonesia, distributor Rolls-Royce di Indonesia justru mengincar anak-anak muda superkaya.

Bukan tanpa sebab, Irene Nikkein, Asia Pacific Regional Director Rolls-Royce Motor Cars mengatakan saat ini terdapat fenomena baru dimana anak-anak muda superkaya bermunculan. Kehadiran mereka justru berbeda dengan orang-orang tua superkaya sudah lebih dulu mapan.

"Kami melihat orang kaya yang lebih muda bermucnulan. Mereka memiliki semangat inovatif, perintis, berani melawan aturan dan mau mencoba hal-hal baru," ujar Irene Nikkein.

Dari situ Rolls-Royce berupaya menghadirkan mobil yang sesuai dengan keinginan anak-anak muda superkaya itu yakni Rolls-Royce Ghost Black Badge.

Baca juga : Bisa Bikin Marah BMW, China Bangkitkan Lagi Mini Klasik

Meluncur di Indonesia, Rolls-Royce Ini Bukan Buat Orang Tua Superkaya


I Made Sudjana, After Sales Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta mengatakan dari segi penampilan ada banyak hal yang membuat Rolls-R0yce Ghost Black Badge berbeda dengan Rolls-Royce Ghost yang ada saat ini.

Mobil supermewah buatan Inggris itu hadir dengan karakteristik yang sporty. Desain velg juga dibuat khusus dan hanya ditemukan di varian Black Badge.

Selain tampilan eksterior, bagian yang paling berbeda adalah mesin. Karena mengincar anak muda, tenaga dan torsi yang ada di mesin V12 turbo ganda yang ada di mobil itu meningkat banyak dibanding Rolls-Royce Ghost standar.

"Mesin ini bisa menggelontorkan tenaga 592 tenaga kuda dan torsi 900 Nm yang disalurkan ke empat roda," jelas I Made Sudjana.
halaman ke-1
Komentar Anda