Pamer Teknologi, Wuling Ajak Konsumen Coba Mobil Pintar Almaz RS dan New Cortez

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:47 WIB
loading...
Pamer Teknologi, Wuling Ajak Konsumen Coba Mobil Pintar Almaz RS dan New Cortez
Wuling Motors aktif menggelar pameran agar konsumen bisa mencoba langsung produk-produk terbaru mereka. Foto: dok Wuling Motors
JAKARTA - Memasuki kuartal kedua 2022, Wuling Motors (Wuling) terus berupaya mendorong penjualan produk mereka. Caranya, memberi kesempatan bagi konsumen untuk mencoba langsung produk-produk yang jadi andalan pabrikan asal China tersebut.

Hal tersebut dilakukan lewat pameran Wuling Experience Weekend: Experience the Next Innovation yang dihelat di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, mulai hari ini.

Regional Sales Area Manager Wuling Motors Kharismawan Awangga mengatakan, di pameran tersebut pengunjung dapat mencoba beragam inovasi di kedua lini mobil pintarnya. Yakni Almaz RS ”Drive Unlimited Way” dan New Cortez ”Innovating Comfort Zone”.

”Selain itu, ada juga unit test drive yang dapat dicoba. Termasuk, promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran. Tepatnya, hingga 29 Mei 2022,” ujar Kharismawan.

Pada area pameran, Wuling menampilkan 3 unit display. Terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Selain itu, ada juga experience corner. Gunanya untuk memberi informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling. Mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS) hingga Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektivitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit.

Tentu, ada pula Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Cortez. ”Kedua lini dapat dicoba oleh konsumen di area test drive,” ungkap Kharismawan.

BACA JUGA: Daftar OS Android yang Paling Banyak Digunakan, Siapa No 1?

Selain itu, Kharismawan menyebut bahwa konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung memiliki kesempatan mengikuti lucky dip berhadiah e-wallet hingga Rp5.000.000. Juga, promo seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

“Konsumen juga bisa mendapat harga spesial New Cortez yang berlaku sampai 31 Mei 2022,” beber Kharismawan. New Cortez sendiri merupakan Smart MPV terbaru Wuling yang dilengkapi Internet of Vehicle dan Wuling Indonesian Command. Juga, fitur kenyamanan lewat multipurpose seat-tray.
(dan)
Komentar Anda