Pompa Bensin Ikut Bermasalah, All-new Nissan Livina Terkena Recall

Senin, 22 Juni 2020 - 21:55 WIB
loading...
Pompa Bensin Ikut Bermasalah, All-new Nissan Livina Terkena Recall
Nissan New Livina. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nissan mengadakan kampanye recall di Indonesia untuk mengganti pompa bensin (fuel pump) dari all-new Nissan Livina yang diproduksi pada periode 22 Februari 2019 sampai dengan 24 Agustus 2019.

Nissan akan menghubungi pemilik kendaraan yang terdampak mulai hari ini, agar pelanggan dapat segera melakukan pemeriksaan kendaraan dan penggantian pompa bensin di seluruh diler resmi Nissan tanpa dipungut biaya. BACA JUGA - Pompa Bensin Bermasalah, MMKSI Panggil Mitsubishi XPander Pembuatan 2017 - 2019

Pelanggan juga dapat mengunjungi situs resmi Nissan Indonesia untuk mengecek apakah kendaraan miliknya terdampak atau tidak.

Program recall ini menunjukkan komitmen Nissan dalam memastikan keselamatan, pelayanan, dan kepuasan para pelanggan. Nissan tidak mendapatkan laporan akan terjadinya insiden fatal di Indonesia terkait dengan hal ini.

Kerusakan terjadi di Sudu dengan material resin di dalam pompa bensin dapat membesar dan membuat pompa bensin berhenti berputar, hal tersebut akan mengakibatkan mesin tidak dapat hidup atau mesin berhenti.

Sebanya 9.314 unit diharapkan untuk melakukan pemeriksaan di bengkel resmi Nissan, program ini dilaksanakan mulai tanggal 22 Februari 2019 hingga 24 Agustus 2019.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)