Harley Davidson Luncukan Serial 1 BASH/MTB , Sepeda untuk Segala Medan

Minggu, 29 Mei 2022 - 12:39 WIB
loading...
Harley Davidson Luncukan Serial 1 BASH/MTB , Sepeda untuk Segala Medan
Harley Davidson Serial 1 BASH/MTB .FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Harley Davidson resmi meluncurkan e-bike kelas 1 yang diberi nama Serial 1 BASH/MTB, kendaraan ini diperuntukkan pengendara perkotaan dan komuter. Namun meskipun diperuntukan untuk perkotaan sepeda ini bisa digunakan untuk segala medan.

Seperti dikutip dari Ride Apart, sepeda Seial 1 dilengkapi ban menonjol Michelin E-Wild dan tiang kursi SR Suntour NCX yang menawarkan jarak tempuh 50mm (2 inci), tetapi e-bike ini berjalan tanpa suspensi depan dan belakang.



Sepeda gunung listrik dengan berbagi kerangka kaku yang sama dengan MOSH/CTY Serial 1, jadi petualangan off-road ringan layak dilakukan, tetapi sebagian besar pengendara tidak akan menggunakan Serial 1 BASH/MTB di medan yang lebih berat.

Serial 1 mengklaim suspensi yang mereka produksi tidak rewel. "Tidak ada suspensi yang rewel untuk disetel, tidak ada drivetrain yang rumit untuk disetel—hanya dua roda, satu gigi, dan satu tujuan, untuk menyediakan koneksi paling langsung antara Anda dan trek," klaim Serial 1.

Sepeda Serial 1 BASH/MTB direncanakan akan diproduksi Harley-Davidson sebanyak 1.050 unit, dengan 525 akan disumbangkan ke pelanggan AS. Listrik yang dijalankan terbatas akan ditempatkan di antara MOSH / CTY dan RUSH / CTY dengan harga USD 3.999.

Dengan sekali pengisian daya, Serial 1 mampu menempuh jarak antara 30 dan 95 mil. Kekuatan daya baterai, sangat dipengaruhi oleh medan dan mode berkendara yang dipilih.

Setelah habis, bank daya Serial 1 BASH/MTB dapat diisi ulang dalam waktu kurang dari lima jam dan mendapatkan kembali 75 persen dayanya hanya dalam 2,5 jam.

Sebagai e-bike Kelas 1, BASH/MTB mencapai 20 mph pada motor listrik Brose sebelum sistem membatasi tenaga listrik. Sepeda gunung ini juga sudah dilengkapi denga rem cakram hidrolik empat piston dan rotor 203mm menghentikan sepeda gunung listrik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)