Polestar Pastikan Mobil Listrik Beast Diproduksi Terbatas

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:36 WIB
loading...
Polestar Pastikan Mobil Listrik Beast Diproduksi Terbatas
Polestar Beast akan diproduksi terbatas. FOTO/ IST
A A A
STOCKHOLM - Perusahaan otomotif asal Swedia, Polestar memastikan bahwa mobil listrik eksperimental yang diberi nama Beast akan diproduksi secara terbatas. Dikatakan bahwa mobil hanya akan diproduksi sebanyak 270 unit saja.

Seperti dilansir dari The Verge, Jumat (3/6/2022), Polestar Beast akan mulai diproduksi pada pertengahan tahun 2022 mendatang. Pengiriman ke konsumen rencananya akan berlangsung pada kuartal keempat tahun ini.



Polestar menyarankan agar konsumen yang berminat membeli mobil listrik ini untuk segera melakukan pre-order. Perusahaan juga menyebut akan ada konsumen beruntung yang akan mendapat "proses penjualan yang dipersonalisasi.”

Untuk diketahui, mobil listrik Polestar Beast sendiri merupakan mobil sedan yang membawa desain futuristik. Mobil ini akan mengusung warna dominan putih yang bisa ditambahkan strip hitam di tengah ala mobil balap.

Di sektor performa, nantinya bakal memiliki tenaga hingga 476 HP. Mobil juga akan memiliki fitur plug-in hybrid, velg 9 x 21 inci ban performa Pirelli PZero Rosso 275/30R21, hingga rem depan Brembo dengan 4-piston standar.

Fitur lainnya termasuk peredam khusus hlins 2 arah yang dapat disesuaikan dengan ruang penyesuaian tambahan yang dipasang di bawah kap untuk meningkatkan traksi dan daya tanggap. Ada juga strut bar depan untuk meningkatkan kekakuan dan pegas 20 persen lebih kaku.

Polestar Beast akan tersedia secara eksklusif di Eropa, China, dan Amerika Utara. Sejauh ini belum ada harga resmi yang diungkap perusahaan namun bocoran menyebut mobi l akan dibandrol USD75.500 atau setara Rp 1 miliaran.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)