Kembali Digelar, DFSK Ikut Ramaikan Jakarta Fair 2022

Kamis, 09 Juni 2022 - 13:13 WIB
loading...
Kembali Digelar, DFSK Ikut Ramaikan Jakarta Fair 2022
DFSK ikut ramaikan Jakarta Fair 2022 mulai 9 Juni sampai 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jakarta International Expo kembali menyelenggarakan Jakarta Fair sebagai perayaan hari jadi ibukota Jakarta mulai 9 Juni sampai 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran dengan menghadirkan beragam produk dan hiburan untuk seluruh kalangan masyarakat.

Penyelenggaraan Jakarta Fair di tahun 2022 begitu spesial karena pameran ini bisa kembali digelar setelah dua tahun absen, dan DFSK tidak ingin melewatkan momen penting ini untuk lebih dekat kepada masyarakat di ibukota dan sekitarnya.


DFSK ikut serta di Jakarta Fair selama sebulan penuh karena ingin menjadi bagian dari keriaan masyarakat menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-495 dan memperkenalkan solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Terlebih saat ini Jakarta bukan hanya sekadar kota untuk sebagian kalangan saja, namun menjadi milik semua lapisan masyarakat dengan berbagai kebutuhan yang bermacam-macam.

“Jakarta yang kini sudah berusia 495 tahun sudah menjadi sebuah kota metropolitan dengan kompleksitas aktivitas masyarakatnya dan mobilitas aspek kehidupan yang dibutuhkan di segala sendi kehidupan dikota. Oleh sebab itu, DFSK melihat Jakarta Fair ini sebagai sebuah pesta masyarakat dan ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan persnya di Jakarta Kamis (10/6/2022).

Para pengunjung Jakarta Fair bisa menemukan DFSK di booth A20 dengan luas 80 meter persegi. Di dalamnya terdapat berbagai kendaraan jenis DFSK untuk berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari DFSK Glory 560 yang tangguh, DFSK Glory i-Auto nan futuristik, kendaraan komersial listrik pertama DFSK Gelora E, kendaraan komersial yang serba guna DFSK Gelora, dan DFSK Super Cab si sahabat para pengusaha.

Seluruh kendaraan yang ditampilkan ini ditawarkan dengan paket kredit yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja, seperti DFSK Glory 560 ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp100 ribuan per hari atau DFSK Gelora Gasoline yang bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp90 ribuan per hari.

Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK di Jakarta Fair berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia, voucher belanja, hingga cashback yang nilainya mencapai jutaan rupiah. Semua ini hanya Anda bisa dapatkan di booth DFSK yang ada di Jakarta Fair.

“Kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022. Segera kunjungi booth DFSK di Jakarta Fair dan dapatkan penawaran menariknya yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.”
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)