D13HARD Bertekad Menjadi Event Komunitas Motor Terbesar di Indonesia

Sabtu, 11 Juni 2022 - 12:37 WIB
loading...
D13HARD Bertekad Menjadi Event Komunitas Motor Terbesar di Indonesia
Event yang Bertemakan D13HARD ( susah mati ) Festival akan menjadi penyemangat dalam menggerakkan kembali sektor pekonomian Nasional yang didalamnya banyak terdapat industri kreatif dan seni yang terlibat. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Motor, Cosanostra MC akan menyelenggarakan event D13HARD Festival, dimana DIEHARD Festival akan menjadi Event terbesar sepanjang sejarah komunitas motor di Indonesia bahkan di Asia Tenggara.

Bersamaan dengan perayaan Anniversary yang ke 13, Dengan semangat tinggi Cosanostra MC mengajak para Bikers dan seluruh elemen masyarakat untuk bangkit pasca kondisi pandemi yang melanda 2 tahun yang lalu.

BACA JUGA - Komunitas Mobil SCI Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Event yang Bertemakan D13HARD ( susah mati ) Festival akan menjadi penyemangat dalam menggerakkan kembali sektor pekonomian Nasional yang didalamnya banyak terdapat industri kreatif dan seni yang terlibat.

Event D13HARD Festival akan diselenggarakan pada tanggal 26 – 27 Agustus 2022 di Secapa TNI AD Jalan Hegarmanah Kota Bandung, Jawa Barat.
D13HARD Bertekad Menjadi Event Komunitas Motor Terbesar di Indonesia

Ketua Pelaksana "D13 Hard" Festival Riza "Abun" mengatakan dengan keterlibatan dari semua unsur ini diharapkan akan memberikan sengatan bagi geliat ekonomi di kota Angklung tersebut, setelah dihantam pandemi Covid-19 dua tahun belakangan.

"Kita bekerja sama dengan semua elemen dan sektor masyarakat perhotelan, transportasi, seni, kulinernya. Kita angkat semua di sana, UMKM-nya juga kita angkat untuk membangkitkan seluruh masyarakat dan sektor perekonomian di kota Bandung," kata Abun di Cleveland Cyclewerks di kawasan Bintaro, Sabtu (11/6/2022)

Adapun kegiatan Sosial menjadi Fokus untuk aktivitas Pre-event D13HARD Festival, seperti : Kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak pademi, pemberian vaksin, aksi sosial untuk ODGJ, dan aksi sosial donor darah.

Untuk menambah “Greget“ dari Event D13HARD Festival, terdapat bazzar otomotif, talkshow, hot rod Car Exhibition, kompetisi PUBG, kegiatan kontes skateboard, kontes photography, kontes motor kustom, kontes design, audisi band serta Cosanostra MC Berkerja sama dengan BEM mahasiswa UNPAD, UNPAS, UNISBA dan Widyatama mengadakan mural live show

Tentunya dalam suasana Festival nanti para pengujung akan dimeriahkan oleh band papan atas Indonesia seperti BurgerKill, DeadSquad, Koil, The Sigit, Revenge The Fate, Alone At Last, For Revenge, Blues Power, Murba, Skamy N Unclejosh, The Paps, DJ Grid, Dj Lala dan masih banyak lagi.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1543 seconds (10.101#12.26)