Honda Pamer Foto Dashboard Supermewah CR-V Paling Baru

Kamis, 23 Juni 2022 - 12:58 WIB
loading...
Honda Pamer Foto Dashboard Supermewah CR-V Paling Baru
Gambar rekayasa Honda CR-V terbaru yang akan meluncur 12 Juli 2022 nanti sudah banyak beredar di dunia maya. Foto/IST
JAKARTA - Honda bakal merilis generasi terbaru Honda CR-V tidak lama lagi. Setelah merilis beberapa bagian eksterior, kini giliran dashboard yang dibocorkan.

Dalam gambar yang dipublikasikan Autoevolution, dashboard Honda CR-V generasi baru memang sangat jauh berbeda dengan yang ada saat ini. Dashboard Honda CR-V generasi keenam itu kini tampil lebih dewasa dan supermewah.

Tidak ada lagi kisi-kisi pendingin ruangan mobil berukuran besar yang biasa ditemukan di ujung kiri dan kanan dashboard. Selain itu hal unik yang terlihat adalah hadirnya desain sarang tawon berukuran mikro yang membuat dashboard jadi terasa unik.

Baca juga : Perbandingan Masa Inden Rolls-Royce Nagita Slavina dengan Mobil yang Hits di Indonesia

Honda Pamer Foto Dashboard Supermewah CR-V Paling Baru


Honda terkesan berupaya meminimalkan tombol-tombol yang biasa berjejalan di dashboard. Kini jumlah tombol berupaya diminimalkan dan sebagian dialihkan ke bagian palang kemudi.Tujuannya tentu pengemudi tidak perlu repot-repot memindah-mindahkan tombol saat menyetir mobil.

Layar sentuh LED juga terlihat cukup menonjol di bagian center fascia. Ukurannya diperkirakan sama dengan Honda HR-V baru yakni 8 inci.

Memang jika diperhatikan ada sedikit kesamaan antara dashboard Honda HR-V baru dengan Honda CR-V anyar. Yang membedakan hanyalah eksekusi dan materialnya. Tentu saja sebagai model SUV flagship dashboard Honda CR-V baru jauh lebih berkelas.

Baca juga : Peraturan Lalu-lintas Indonesia yang Kerap Dimaafkan di Indonesia tapi Didenda di Negara Lain

Honda Pamer Foto Dashboard Supermewah CR-V Paling Baru
halaman ke-1
Komentar Anda