Perbandingan Masa Inden Rolls-Royce Nagita Slavina dengan Mobil yang Hits di Indonesia

Rabu, 22 Juni 2022 - 10:00 WIB
loading...
Perbandingan Masa Inden Rolls-Royce Nagita Slavina dengan Mobil yang Hits di Indonesia
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup menunggu 5 bulan sampai mobil pesanan mereka Rolls-Royce Phantom datang.Foto/Screen Capture Instagram Raffinagita1717.
A A A
JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad menghadiahkan mobil Rolls-Royce Phantom untuk istrinya, Nagita Slavina . Menariknya masa inden mobil itu justru lebih cepat dari mobil lain yang tengah hits di Indonesia.

Raffi Ahmad kepada wartawan akhir pekan lalu mengatakan pemesanan mobil itu dilakukan sekitar lima bulan lalu melalui importir umum, Prestige Motorcars. Uniknya dia mengaku masa inden itu masuk ukuran lumayan lama.

"Lumayan lama sih, aku inden akhir-akhir tahun lalu. Hampir enam, lima bulanan lah. Terus sekarang sudah datang," ujar Raffi Ahmad.

Menariknya, ukuran waktu lima bulan sebenarnya cukup cepat untuk sekelas mobil superluks seperti Rolls-Royce Phantom. Apalagi jika dibandingkan dengan mobil-mobil lain yang tengah hits di Indonesia yang harganya justru jauh lebih murah dibanding Rolls-Royce Phantom.

Sebut saja mobil listrik yang diproduksi di Indonesia, Hyundai Ioniq 5. Pemesan mobil listrik Korea Selatan itu harus menunggu delapan hingga sepuluh bulan.



Perbandingan Masa Inden Rolls-Royce Nagita Slavina dengan Mobil yang Hits di Indonesia


"Dengan waktu tunggu yang cukup lama, kami terus berupaya memenuhi suplai agar konsumen mendapatkan unit mereka lebih cepat,” ujar Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Tidak hanya Hyundai Ioniq 5yang lama. Yang lebih lama lagi juga ada yakni para konsumen mobil MINI khususnya model John Cooper Works. Waktu tunggu agar mobil Inggris itu sampai di Indonesia malah mencapai satu tahun.

Mazda CX-3 juga memiliki masa inden yang cukup panjang. Mobil yang diimpor utuh dari Jepang itu harus ditunggu enam bulan agar sampai ke rumah pemesan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)