Jaga Solidaritas, CCI Temui Ketua Umum IMI

Jum'at, 24 Juni 2022 - 01:34 WIB
loading...
Jaga Solidaritas, CCI  Temui Ketua Umum IMI
CCI Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo pada Rabu 22 Juni 2022. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - CR-V Club Indonesia (CCI) mendapat kesempatan untuk bisa melakukan silaturahmi dengan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Bambang Soesatyo pada Rabu 22 Juni 2022.

Pada pertemuan tersebut dari CR-V Club Indonesia diwakili oleh Johannes Turangan yang di sapa Joe (Ketua Umun CCI), Oni Roni (Sekjend), Charles Jonhart (divisi Legal), Dede (Korchap Priangan Timur) dan Asep Miftahudin (Divisi Humas ) sedangkan dari pihak IMI, turut mendampingi Iwan selaku Bendahara IMI.



'' Pertemuan ini menjadi moment penting karena Ketua umum IMI memberikan gambaran mengenai program kerja IMI yang mencakup peningkatan promosi pariwisata, pemberdayaan UMKM dan juga kegiatan yang bersifat social responsibility,'' tutur Johannes Turangan dalam keterangan persnya di Jakarta Kamis (22/2/2022).
Jaga Solidaritas, CCI Temui Ketua Umum IMI

Bambang Soesatyo mengapresiasi Langkah CR-V Club Indonesia yang akan berpartisipasi dan memberikan kontribusi dalam mendukung program IMI , dimana CCI sudah menjalankan beberapa inisiatif terkait social responsibility dan juga peningkatan pariwisata dalam setiap kegiatanya.

''Nantinya CCI akan berkolaborasi dengan IMI dan CCI berperan aktif dalam pemberdayaan UMKM dan mendukung program aplikasi Gaspol by IMI yang mana bisa memperluas jaringan serta merekatkan solidaritas melalui berbagai kegiatan otomotif ,'' ungkap Joe Turangan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)