Harga Bensin Meroket, Pria Ini Bersyukur Pergi Kerja Pakai Kayak Sejak 2015

Jum'at, 24 Juni 2022 - 21:00 WIB
loading...
Harga Bensin Meroket, Pria Ini Bersyukur Pergi Kerja Pakai Kayak Sejak 2015
George Bullard sudah menggunakan kayak untuk pergi bekerja sejak 2015. Foto/Autoevolution.
A A A
INGGRIS - Pergi kerja naik motor, mobil dan sepeda ternyata tidak berlaku buat pria asal Wales, George Bullard. Dia lebih memilih datang ke kantor pakai kayak sejak 2015.

Keputusannya itu malah sangat disyukuri mengingat saat ini harga bahan bakar menanjak naik tidak terkendali. Dia sama sekali tidak terbebani dengan pengeluaran bahan bakar yang sekarang ini mulai dikeluhkan banyak orang.

"Apa yang saya lakukan saya pastikan lebih murah, terutama dengan harga bahan bakar yang meroket saat ini. Saya tidak bisa berpikir jika harus mengeluarkan uang yang sangat besar untuk mobil dan motor," ucap George Bullard.

Saat ini George Bullard memang bekerja sebagai karyawan haria di kawasan London, Inggris. Setiap hari, sejak 2015, dia menggunakan kayak untuk datang ke kantornya dengan menyusuri Sungai Thames.

Baca juga : Terjangkau, Bugatti Skuter Dijual Lebih Murah dari Honda Beat

Harga Bensin Meroket, Pria Ini Bersyukur Pergi Kerja Pakai Kayak Sejak 2015


Disebutkan Autoevolution, George Bullard memang bukan pekerja kantoran biasa. Di luar aktivitas pekerjaannya, dia juga seorang atlet kayak yang kerap menciptakan rekor. Jadi tidak heran jika George Bullard tidak kesulitan datang ke kantor setiap hari menggunakan kayak.

George Bullard mengatakan tindakannya itu justru berpengaruh positif buat kehidupannya. Menurutnya commuting akan sangat berpengaruh pada kesehatan mental dan jasmani. Transportasi umumm memang bagus untuk communting. Hanya saja commuting dengan aktivitas tertentu, seperti kayak atau bersepeda, jauh lebih baik karena berpengaruh pada kesehatan psikis dan fisik.

Baca juga : Minta Maaf Lagi, Toyota Pangkas Produksi Mobil Kini 50.000 Unit di Juli

Harga Bensin Meroket, Pria Ini Bersyukur Pergi Kerja Pakai Kayak Sejak 2015


"Jadi saya mengajak semua orang untuk menemukan cara commuting yang berbeda dan melupakan mobil dan transportasi umum. Anda bisa bersepeda, bersepatu roda, skateboard, hingg ajalan kaki. Itu sangat baik untuk kesehatan spiritual dan fisik," ujarnya.

Dia mengaku memilih kayak karena memang sangat terbiasa dengan kayak. Jadi menurutnya sesuai dengan kemampuan bukan memaksakan. Dia sendiri meminta agar orang yang belum berpengalaman dengan kayak tidak meniru apa yang dia lakukan.

"Selama ini satu-satunya pengeluaran yang saya lakukan selama commuting dengan kayak hanya saat menggantinya dengan model yang lebih baru," pungkasnya.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1798 seconds (11.210#12.26)