Terjangkau, Bugatti Skuter Dijual Lebih Murah dari Honda Beat

Kamis, 23 Juni 2022 - 16:00 WIB
loading...
Terjangkau, Bugatti Skuter Dijual Lebih Murah dari Honda Beat
Skuter listrik buatan Bugatti dan Bytech dijual di harga USD1.200 atau setara Rp17,7 juta. Foto/Bugatti.
A A A
JAKARTA - Bugatti akhirnya merilis harga resmi skuter kompak buatan mereka yang bernama Bugatti Scooters NA. Skuter listrik kompak itu sejatinya sudah dirilis pada awal tahun ini di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2022. Hanya saja baru kali ini perusahaan mobil asal Prancis itu mengumumkan harga Bugatti Scooters NA.

Menariknya harga yang diberikan justru sangat terjangkau. Bugatti Scooters NA dijual di harga USD1.2000 atau setara Rp17,7 juta. Harga itu justru jauh lebiuh murah dari Honda Beat Sporty CBS ISS yang harganya ada di angka Rp18,88 juta.

Saat ini Bugatti menyediakan Bugatti Scooters NA dalam tiga pilihan warna yakni biru, hitam dan perak. Ketiga warna itu justru menggunakan warna cat yang digunakan Bugatti saat membuat mobil.

Dalam keterangan resmi, Bugatti menyebutkan skuter listrik tersebut merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan pembuat skuter listrik terkenal, Bytech. Hanya saja Bugatti tetap mendesain langsung skuter listrik itu.

Baca juga : Honda Pamer Foto Dashboard Supermewah CR-V Paling Baru

Terjangkau, Bugatti Skuter Dijual Lebih Murah dari Honda Beat


Banyak hal menarik yang bisa didapat dari Bugatti Scooters NA. Yang paling menonjol tentu adalah cahaya iluminasi dengan logo EB singkatan Ettore Bugatti (EB) pendiri Bugatti. Jadi dari luar orang akan mengetahui kalau skuter listrik itu adalah buatan Bugatti.

Skuter listrik itu juga memiliki tiga mode berkendara yakni Economy, City dan Sport. Masing-masing memiliki kecepatan maksimal yang berbeda dimana top speed mode Sport ada di 30 kilometer per jam.

Selain itu skuter listrik Bugatti dilengkapi dengan ban run flat tire. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ban itu tertusuk paku di jalan.

Baca juga : Perbandingan Masa Inden Rolls-Royce Nagita Slavina dengan Mobil yang Hits di Indonesia
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1162 seconds (10.177#12.26)