Cara Pilih Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi ala Carsentro

Senin, 04 Juli 2022 - 01:30 WIB
loading...
Cara Pilih Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi ala Carsentro
Cara memilih mobil bekas berkualitas di tempat jual beli. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kemudahan untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dan bergaransi, sekarang sudah semakin dekat dengan masyarakat di Purwokerto, Jawa Tengah.

Hal itu ditandai dengan hadirnya Carsentro (Carmudi Sentra Otomotif) yang merupakan salah satu bursa otomotif mobil bekas terbesar di Indonesia di wilayah tersebut.



Berlokasi di tempat paling strategis di Purwokerto, tepatnya di lahan parkir Rita Supermall, Jalan Jenderal Soedirman No.296, Pereng, Carsentro banyak memberikan kemudahan bagi calon konsumen mobil bekas untuk mendapatkan mobil idamannya.
Menurut Rene Eduard Narayana selaku Chief Business Development Officer IcarAsia Indonesia, saat ini Carsentro bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia, menyediakan garansi sebagai opsi untuk pembelian kendaraan.

“Garansi ini tersedia 4 opsi, untuk periode 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Secara umum akan memberikan jaminan untuk komponen mesin dan transmisi,” jelasnya.

Rene menambahkan proses pembelian, dapat dilakukan oleh diler atau lembaga pembiayaan kredit, dengan menghubungi team Carsentro. Cara membedakan unit yang sudah mendapatkan garansi, adalah dengan melihat tanda jaminan garansi pada listing kendaraan (lengkap dengan hasil inspeksi).

“Konsumen juga dapat menanyakan kepada penjual, mengenai ketersediaan garansi atas kendaraan yang akan dibelinya, langsung kepada penjual,” tambah Rene

Khusus bulan Juli, seluruh pembelian kendaraan di Carsentro akan mendapatkan gratis garansi 1 bulan. Ini sebagai bentuk kolaborasi antara Carsentro dan Warranty Smart Indonesia, untuk mempernalkan produknya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)